Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Lemesin Saja, Shay!

Bintang.com, Jakarta Stres! Rasanya itu kata yang sering kali disebut dalam kondisi apapun. Kerjaan kantor, kondisi financial, keluarga bahkan kemacetan bisa bikin stres. Tapi, apa sih sebenarnya sumber stres itu? Ada beragam banget, tapi sering kali tanpa disadari, diri kita sendiri yang bikin stres.

Memasang standar yang tinggi terhadap diri sendiri pasti bikin stres. Harusnya umur 30 sudah punya rumah. Harusnya habis menikah punya anak. Harusnya. Harusnya. Dan harusnya. Kalau kata Tarot Hari Ini, sih, lemesin saja, Shay!

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu pertama adalah Five of Wands. Seperti gambar yang terlihat di dalam kartu, kartu ini adalah simbol konflik. Bisa dengan orang lain atau dengan diri sendiri. Saat ini sedang perlu berjuang menghadapi satu per satu masalah yang muncul. Nggak perlu memasang standar yang tinggi terhadap diri sendiri. Nanti akan berujung pada kekecewaan bertubi-tubi pada diri sendiri dan rasanya nggak akan pernah puas.

 

2 dari 4 halaman

Eight of Swords

Kartu kedua adalah Eight of Swords. Seseorang terikat dengan mata tertutup dan ada pedang-pedang mengelilinginya. Ini adalah simbol sering kali kita terjebak dalam ketakutan yang kita ciptakan sendiri. Kalau membuka mata, sebenarnya masalah nggak seberat itu, kok. Berhenti memikirkan ketakutan di masa mendatang, hiduplah dengan seutuhnya di masa sekarang.

 

3 dari 4 halaman

Six of Wands

Kartu terakhir adalah Six of Wands. Satu kartu yang memberikan berita bahagia. Ada kesuksesan dan ada keberhasilan. Jika ini yang kamu harapkan selama ini, nikmati setiap waktunya lalu ambil pelajarannya supaya bisa memperbaiki diri di kemudian hari.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Hari ini akan menjadi hari yang akan memberikan pencerahan padamu. Jika selama ini terlalu sibuk memikirkan ketakutan di masa mendatang, saatnya merubah kebiasaan itu. Ketakutan di masa depan itu seperti gajah besar yang kita bawa kemana-mana. Coba gajahnya dipotong-potong sehingga rasanya nggak berat. Stres itu kita sendiri yang ciptakan. Nggak perlu jadi orang yang sempurna. Nggak ada yang meminta kamu jadi sempurna. Bersyukur untuk hal kecil yang sudah didapatkan. Bersyukur atas prestasi besar yang sudah dicapai. Itu akan membuat hidupmu lebih bahagia.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Jangan Bawa Urusan Kantor ke Ranah Pribadi!
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Lelah Sendirian? Minta Bantuan Gih!