Sukses

Lifestyle

Girls, Ini 6 Pertanda si Dia Enggan Membalas Perasaanmu

Fimela.com, Jakarta Anda sedang naksir seorang pria? Atau lagi berusaha mendekati gebetan supaya perasaan Anda padanya bisa tersalurkan? Lalu, bagaimana tanggapan si dia? Apakah si dia memberi sinyal positif atau malah abu-abu? Hati-hati patah hati, Anda harus membaca sikapnya dengan tegas supaya tidak merasa diberi harapan palsu di kemudian hari. Kalau yang dia tunjukkan seperti dibawah ini, lebih baik Anda tinggalkan saja.

Melansir laman Your Tango pada Sabtu (27/1/2018), berikut ini adalah 6 tanda pria tak mau membalas cinta Anda.

1. Pria tersebut tak mengunggah foto diri Anda di sosial medianya tapi mengunggah foto teman-temannya yang lain. Kemungkinan hal ini dilakukannya karena tak ingin Anda salah sangka bila ia mengunggah foto Anda.

2. Ketika Anda bersama dirinya, matanya tak fokus dan justru melihat wanita lain yang ada di sekitar. Mungkin juga ia sibuk dengan ponselnya atau pergi meninggalkan Anda untuk menghampiri temannya atau bahkan pergi tanpa alasan apapun.

Mendekat Jika Ada Maunya Saja

3. Ia mendekati Anda jika memiliki kepentingan tertentu saja, baik itu meminta bantuan Anda atau ketika Anda sedang merayakan sesuatu dan membagi-bagikan makanan atau suvenir traveling.

4. Ia sangat jarang atau tidak pernah menghampiri Anda untuk sekadar mengobrol. Selain karena memang tidak tertarik dengan Anda, sikap tersebut dilakukan sebagai pernyataan atas ketidaktertarikan itu.

5. Ia bahkan tak mendekati teman-teman dekat Anda. Ketika seorang pria menyukai seorang wanita, biasanya ia juga akan mencoba berteman dengan teman-teman dekat wanita tersebut untuk mencari informasi dan menciptakan kesan baik.

6. Ia tak peduli dengan urusan Anda.

 

 

 

Penulis: Bio in Godbless

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading