Sukses

Lifestyle

Keisengan Cewek Ini Bakal Bikin Pecinta The Beatles Baper!

Bintang.com, Jakarta Di samping rasa sayang kepada saudara kandung, terkadang ada rasa ingin menjahili mereka pula. Nggak jarang, kejahilan itu berubah menjadi 'perang' yang bikin mama pusing. Kayak yang dilakukan oleh seorang cewek pada kakaknya berikut ini.

Jennifer Wilbur adalah seorang pecinta The Beatles. Di depan pintu kamarnya, ia memiliki susunan huruf The Beatles. Di sisi lain, ia punya seorang adik yang sangat mencintai dirinya. Saking cinta dengan dirinya, ia sampai meluangkan waktu untuk 'merapikan' huruf-huruf The Beatles kakaknya jadi sesuatu yang jenius.

Dihimpun dari Bored Panda, adik dari Jennifer Wilbur bermain dengan anagram pada huruf The Beatles milik kakaknya itu sehingga membentuk kata-kata yang mungkin tak terpikirkan oleh banyak orang selama ini. Dari kata The Beatles, adik Jennifer bisa mengubahnya jadi He Ate Tables, The Able Set, He Eats, Sheet Table, Let Hate Be, dan masih banyak lainnya. 

"Saya sudah berhenti berusaha membuat tulisannya normal," kata Jennifer pada sebuah posting-an di Tumblr-nya. Coba, deh, kamu lihat sendiri bagaimana kreatifnya adik Jennifer dalam membuat keisengan. Pernah terpikirkan olehmu juga?

Loading