Sukses

Lifestyle

Kenapa Titi Kamal Selalu Langsing Meski Sudah Punya Anak?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak iri melihat tubuh langsing Titi Kamal? Istri dari Christian Sugiono ini baru saja dikaruniai buah hati kedua beberapa hari lalu. Meskipun masih dalam proses pengembalian berat badan ke semula, perempuan yang bernama asli Kurniaty Kamalia ini tetap terlihat langsing, lho! 

Apa lagi usai melahirkan anak pertama, Juna, pada 2013 silam. Titi berhasil mengembalikan bentuk badannya seperti sedia kala. Kalau dipikir-pikir, pasti Titi melakukan banyak treatment untuk melangsingkan tubuh. 

Tapi ternyata, seperti dilansir dari Liputan6, Titi memang memiliki kebiasaan sehat sejak masih muda. Perempuan kelahiran 1981 ini memang sangat senang berpuasa. Baginya, puasa bukan cuma sekadar mencari pahala, tapi juga sekaligus diet. 

""Jadi aku bisa sekalian diet," katanya kepada Liputan6.com. Terus, selain puasa, apa lagi trik Titi Kamal memiliki tubuh langsing?

Banyak Makan Sayur

Perempuan yang sering dipanggil Tikam ini ternyata memang mengonsumsi banyak sayur. Terutama sayur hijau yang kaya akan serat. Banyak makan sayur jugalah yang membuatnya memiliki perut rata. 

Air Mineral

Tikam juga fokus pada konsumsi air mineral. Menambah jumlah gelas air mineral ternyata membuat Tikam jadi lebih cepat langsing usai melahirkan. Dilansir dari Diet sehat Cantik, air putih memang sangat berkhasiat menurunkan berat badan. 

Menyusui

Dilansir dari sumber yang sama, Tikam mengaku menyusui bisa membantu proses diet usai melahirkan. Menurutnya, menyusui mengeluarkan sebagian kalori dalam tubuh, sehingga bisa menurunkan berat badan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading