Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Berdua Tak Selalu Lebih Baik

Bintang.com, Jakarta Hidup selalu diisi dengan pilihan. Kalau saat ini berada dalam kondisi hubungan pekerjaan atau percintaan yang nggak nyaman, pertanyaannya kenapa nggak berani keluar? Apa jangan-jangan kamu memilih bertahan hanya karena nggak berani menghadapi semua sendirian? Hmm.. Biar nggak makin galau, luhat bacaan Tarot Hari Ini saja, yuk!

Kartu pertama adalah The Empress. Kartu ini banyak bercerita tentang sisi feminin yang perlu dimunculkan. Menjadi lembut bukan berati lemah, kok. Saatnya mendengarkan kata hati, nggak ada satu orang pun yang bisa membantumu selain dirimu sendiri. Nggak ada kekuatan yang lebih besar dibandingkan kekuatan diri sendiri.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

Ten Of Wands

Kartu kedua adalah Ten Of Wands. Kartu ini bercerita tentang masalah yang akhirnya selesai. Walaupun rasanya berat dan semua beban ditanggung sendiri, tapi ada kepuasan yang nggak bisa digantikan apa pun. Saatnya lebih percaya diri, sebab di depan sana, kamu akan diberikan tanggung jawab dan kepercaaan yang besar. Persiapkan diri.

 

Seven Of Wands

Kartu ketiga adalah Seven Of Wands yang bercerita tentang kesuksesan. Masalah yang pada akhirnya semua bisa berakhir, tapi kali ini harus bisa mengandalkan diri sendiri. Nggak bisa selalu bergantung pada orang lain.

 

Kesimpulan

Sering kali, kita terjebak dalam satu situasi yang sebenarnya jalan keluarnya ada di diri sendiri. Rasa nggak percaya diri atau ketakutan untuk menghadapi semua sendiri menjadi pengambat utama. Padahal, kalau kamu berani melihat peluang besar yang ada di depan, sukses sudah pasti ada di tanganmu, kok. Menyelesaikan masalah bukan berati harus galak, lembut tapi tegas malah akan membuat orang semakin sungkan. Jadi, sudah siapkah mengejar mimpi dan menuju sukses?

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Loading