Sukses

Lifestyle

Melahirkan di Lorong Rumah Sakit, Foto-foto Ibu Ini Bikin Haru!

Fimela.com, Jakarta Melahirkan adalah sebuah hal sakral bagi setiap perempuan hamil di dunia ini. Mengantarkan sang jabang bayi ke dunia, dengan cara apa pun, mungkin tak selalu jadi hal yang mudah, tapi bisa dipastikan akan menjadi perjuangan indah. Seperti yang dialami oleh seorang ibu dari Kansas bernama Jes Hogan berikut ini.

Persalinannya yang ke-enam ini bisa jadi persalinan yang tak terlupakan, baik bagi dirinya maupun orang-orang yang membantunya dan orang-orang hanya sekadar mengetahui kisahnya. Dikutip dari Bored Panda, selama beberapa hari Jes mengalami kontraksi, namun ia merasa kontraksinya bukan kontraksi ingin melahirkan. Sehingga ia berpikir untuk mendapatkan induksi.

Namun, dengan sigap suaminya, Travis, membawanya ke mobil menuju rumah sakit. Di perjalanan, rupanya kontraksi semakin menjadi dan terasa jika bayi akan segera lahir.  "Ketika kami sudah dekat dengan rumah sakit, saya mulai menjerit bahwa bayi itu akan lahir. Travis membunyikan klakson dengan cepat saat saya menjerit karena kontraksi," kenang Jes dikutip dari Bored Panda.

 

Cerita Jes Lahirkan Max

Awalnya, nggak ada yang menolong mereka. Namun, Tammy Karin, fotografer persalinan Jes yang telah dihubungi sebelumnya, muncul tepat waktu untuk mengabadikan momen dramatis di lorong rumah sakit sekitar pukul 03.00 waktu setempat. "Tammy mengatakan kepada resepsionis bahwa saya melahirkan bayi dan dia butuh bergerak cepat dan mendapat pertolongan," imbuh Jes.

"Saya kemudian mulai melepas celana saya karena saya merasakan tubuh saya mendorong kepala bayi untuk keluar. Saya mengulurkan tangan dan bisa merasakan dengan tangan kepalanya menusuk. Saya menatap suami saya dan berkata, "Travis tangkap dia!" Tanpa ragu, Travis melakukannya saat tubuh saya tanpa sadar mendorong kepalanya pada sisa persalinan," kata Jes.

Sambil panik memanggil perawat, hebatnya, Tammy terus mengambil gambar hingga bayi laki-laki kliennya lahir. Gambar yang ia potret sangat menunjukkan drama yang murni. Di mana seorang ibu melahirkan di lantai UGD rumah sakit secara tiba-tiba. 

"Itu adalah kelahiran saya yang paling gila, tapi juga yang paling sempurna. Persalinan itu sama sekali bukan apa yang saya rencanakan, tapi itu berjala tanpa ada intervensi, dengan bayi yang sehat, dan orang-orang yang menakjubkan dari pihak kami. Itu indah dan saya akan selamanya mencintai setiap kenangan akan hal itu,"tandas ibu yang kini genap memiliki 6 orang anak di hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading