Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Kontak Fisik, 5 Hal Ini Juga Bikin Pasangan Mesra

Fimela.com, Jakarta Kemesraan dengan pasangan memang bisa timbul dan tenggelam, tapi kamu nggak perlu khawatir kemesraan itu akan hilang. Selama kamu menjaganya, kamu dan pasangan bisa selalu mesra kok.

Jangan pikir kemesraan itu akan hilang seiring berjalannya waktu. Kamu tentu pernah melihat kan, pasangan yang sudah berusia senja tapi mesranya seperti pasangan yang baru pacaran 6 bulan? Nah, harusnya itu jadi bukti kalau kemesraan bisa dijaga meski hubunganmu sudah berlangsung lama.

Mesra nggak berarti selalu melakukan kontak fisik lho, ya. Pasangan yang memiliki chemistry kuat, tanpa harus melakukan kontak fisik pun akan terlihat kemesraannya. Semua akan terlihat dari gesture tubuh mereka. Gimana sih caranya supaya punya kemesraan sampai ke level itu dengan pasangan? Intip caranya di bawah ini!

1. Jadi pasangan yang bawel

Banyak-banyak ngobrol sama pasangan, nggak cuma hal-hal penting tapi juga mengenai hal-hal nggak penting. Ceritakan padanya tentang apa saja yang kamu alami, yang kamu lihat, atau kamu rasakan. Dengan begitu, kalian akan lebih mudah untuk melibatkan perasaan terhadap satu sama lain.

2. Tunjukkan antusiasme

Paling mudah menunjukkan antusiasme itu saat kalian ngobrol. Jadilah pendengar yang baik, berikan respon pada setiap ceritanya. Dia akan merasa dihargai dan akan lebih senang ngobrol denganmu.

3. Berikan dukungan

Walau cuma hal sepele seperti mengirimkannya kata-kata "Semangat ya, sayang kerjanya. ^^" akan sangat berarti bagi hubungan, lho. Nggak perlu takut terkesan basi, justru yang seperti itu harus kamu biasakan agar tercipta kultur yang baik dalam hubungan.

4. Jangan pelit pujian

Walau kamu sehari-hari biasa melihat dia atau paham banget soal dia, pandai-pandailah menemukan sesuatu untuk dipuji. Pujian-pujian akan membuat hubungan kalian tetap hangat seperti pasangan baru.

5. Biasakan berempati

Berusahalah untuk merasakan apa-apa yang dia rasakan, tempatkan dirimu di posisinya supaya kamu bisa mengerti. Nggak cuma soal kesedihan, tapi juga saat dia berbahagia. Punya orang yang bisa diajak berbagi dalam hal apapun itu membuat nyaman. Jadilah kenyamanan itu bagi dia, dengan begitu hubungan kalian akan terus mesra.

;
Loading