Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Jago Ajak Orang Lain Ikut Beramal!

Fimela.com, Jakarta Hanya memberi, tak harap kembali! Memberikan sesuatu pada orang lain dengan ikhlas adalah perbuatan yang mulia. Bukan hal sulit tapi nggak semudah itu juga.

Teorinya, semua orang tahu dan paham banget, tapi untuk menjalankannya masih sering butuh diingatkan dan dibantu orang lain. Dari 12 zodiak yang ada, lima zodiak ini jago banget bikin orang lain beramal. Ada saja cara yang dikeluarkan untuk mengajak orang lain berbagi. Keren, ya?

Aries

Zodiak dengan unsur api ini paling bisa bikin orang lain menghiraukan mereka. Jiwa kepemimpinan yang tinggi membuat mereka bisa mengajak orang untuk sepaham dengan visi misinya. Aries selalu memiliki penjelasan yang tertata rapi dan membuat orang akhirnya nggak merasa perlu bantah lagi.

 

Taurus

Bukan orang yang senang ikut campur urusan orang, tapi sebagai orang yang berpikir detail dan sangat logis, Taurus paling bisa nih jelasin kenapa perlu beramal dan apa dampaknya. Bedasarkan riset dan pemikirannya yang matang, jadi nggak heran kalau orang mudah untuk percaya.

 

Pisces

Membantu orang adalah tujuan utama dari zodiak ini. Rasanya aneh kalau nggak membantu orang lain. Hatinya yang besar dan nggak berhenti memberi, sering kali menjadi sumber inspirasi orang lain. Pisces nggak pandang bulu membantu siapa pun dan dalam kondisi apapun.

 

Libra

Kebaikan dan ketulusan hati Libra adalah salah satu kelebihan dari zodiak ini. Mereka selalu mempertimbangkan orang lain dan dalam kondisi susah pun, mereka memilih untuk menolong orang lain. kejujuran hati Libra ini menginspirasi orang lain untuk ikut beramal seperti Libra.

 

Leo

Salah satu keunggulan Leo adalah mereka bisa membuat orang mau mengikuti pendapatnya tanpa banyak adu debat. Leo memiliki jiwa kepimpinan dan kharisma yang membuat orang kagum dan nggak banyak berpikir untuk sepaham dengan pendapatnya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading