Sukses

Lifestyle

2 Makanan Lezat Buat Kamu yang Jalani Diet Keto

Fimela.com, Jakarta Diet ketogenic, atau diet dimana kamu harus mengurangi konsumsi gula, karbohidrat, dengan mengonsumsi lemak tinggi, sebenarnya nggak mudah dilakukan. Banyak orang gagal saat mencoba diet ini. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, diet keto ini bikin kamu nggak lapar meski sedang diet ketat. Tapi masalahnya, kadang kamu jadi bosan karena harus mengurangi karbohidrat. 

Biasa, orang Indonesia itu memang kebanyakan ingin makan nasi, kan? Nah, biar hari-harimu nggak ngebosenin, coba deh dua resep diet keto di bawah ini yang bukan cuma bikin diet berhasil, tapi juga lezat rasanya. 

Cauliflower Pizza

Kamu  memang harus menghindari yang namanya tepung! Otomatis, pizza reguler nggak bisa kamu makan. Tapi jangan sedih, kamu masih bisa bikin pizza berbahan dasar kembang kol. 

Zucchini Noodles dengan Cilantro Pesto

Kamu yang suka banget sama pasta mungkin merasa tersiksa karena kangen sama makanan lezat. Mau gimana lagi? Pasta banyak karbohidratnya, sih. 

Lebih baik kamu bikin sendiri dengan membuang sebagian karbohidrat dengan menambahkan mengganti saus ala Melissa Eboli, Calinto Pesto, saus yang lebih banyak serat dan rendah karbohidrat. 

;
Loading