Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Tarik Nafas, Lalu Tanyakan pada Hatimu

Bintang.com, Jakarta Tarot biasanya digunakan untuk mengetahui jalan hidup seseorang. Pada awalnya, tarot dipakai di Italia dan mengguunakan lambang-lambang kerajaan di dalam kartunya. Ada 78 kartu yang dibagi menjadi dua kelompok besar, yaitu Arcana Mayor dan Minor.

Dalam membaca tarot, ada banyak tebaran yang bisa digunakan, semua tergantung pada tujuan dan cara pembaca tarot. Hari ini, Tarot Hari Ini masih akan menggunakan tebaran tiga kartu untuk melihat bagaimana perjalanan hari ini? Yuk kita lihat hasilnya.

Kartu pertama adalah  The High Priestess. Kartu yang memberikan pesan untuk selalu mengikuti kata hati dan intuisimu. Kartu ini juga bisa berarti saatnya untuk merenung dan belajar dari pengalaman yang ada sebelum maju melangkah menuju petualangan yang baru.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Three of Swords

Kartu kedua adalah Three of Swords. Hidup nggak selamanya nyaman. Sering kali kita dihianati oleh orang-orang yang nggak pernah kita duga sebelumnya. Walaupun situasinya sangat nggak enak, kejadian ini memberikan banyak pelajaran hidup.

 

Knight of Cups

Kartu ketiga Knight of Cups. Melambangkan sebuah peluang baru yang membutuhkan kreatifitas dan kestabilan emosi. Peluang ini akan menjadi sebuat momen penting dalam hidup dan merubah banyak aspek kehidupan.

 

Kesimpulan

Saatnya dengarkan intuisi. Jika selama ini rasanya sering banget dirugikan orang lain, perlahan akan terungkap kenapa itu terjadi dan bahagimana menghadapinya. Belajarlah dari kesalahan sebelumnya. Perlahan mulai perbaiki diri untuk nggak mudah percaya orang lain. Jangan pernah lupa untuk bahagiakan diri sendiri sebelum bahagiakan orang lain. Selain itu, berfikir di luar kebiasaan juga akan membantu kamu untuk bertahan.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day

Loading