Sukses

Lifestyle

10 Foto Ini Memang Keren, Tambah Keren Jika Kamu Tahu Lokasinya!

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang, fotografi itu bukan soal teori dan peranti, namun soal skill. Sedangkan, sebagian lagi berpendapat bahwa fotografi itu soalĀ tasteĀ alias rasa. Apa pun itu, ada banyak cara untuk melatih kemampuan fotografi semakin mumpuni. Salah satunya yakni dengan menantang diri sendiri untuk menangkap gambar yang bagus di lokasi yang buruk. Seperti yang dilakukan oleh Kelsey Maggert, fotografer asal Indiana berikut ini.

Dikutip dari Bored Panda, Kelsey datangĀ dariĀ sebuah kota kecil dan biasa-biasa saja, Kelsey harus menggunakan semua kreativitasnya untuk memaksimalkan potensi backgroundĀ yang ia pilih. Dia bisa membuat KFC lokal, Walmart, Hobby Lobby dan pom bensin menjadi pemandangan yang sangat artistik.

Ā 

"Saya sudah menjalaniĀ fotografi dan belajar selama 3 atau 4 tahun. Saya menggunakan Nikon D750. Saya lebih memilihĀ tempat-tempat yang sudah ditinggalkan pemiliknya atau tempat kumuh," katanya kepada Bored Panda.

"Banyak di kota saya yang terlihat seperti itu, jadi tidak sulit menjadikannya bagian dari gaya saya," imbuh Kelsey. Disinggung soal pemilihan model,Ā menurut Kelsey,Ā sebagian besar modelnya adalah kawannya sendiri. "Sebagian besar model saya adalah teman saya dan terkadang ketika seseorang yang saya potret memiliki tampilan khas, saya akan menghubungi mereka. Lokasi biasanya hal terakhir yang saya khawatirkan," jelas Kelsey.

Dari Kelsey kamu bisa petik pelajaran bahwaĀ untuk mendapatkan gambar yang menakjubkan, kamu nggakĀ Ā perlu melakukan perjalanan ke tempat-tempat eksotis. Kamu bisa mengeksplorasi kotamu sendiri, kamera yang layak, dan pikiran yang kreatif, makaĀ semua akan lebih dari sekadar fotografi. Lihat foto-fotonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading