Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Nggak Nyangka, Idola 5 Zodiak Ini Ternyata ...

Fimela.com, Jakarta Idola adalah seseorang yang dikagumi, bisa jadi karena secara fisik menarik, bisa jadi karena menghasilkan karya-karya yang bikin kagum. Idola bisa jadi seseorang yang terkena dan bisa juga orang-orang terdekat. Biasanya, idola bisa menjadi sumber penyemangat. Asal jangan terlalu terobsesi saja, ya.

Nah, kalau kamu mengidolakan siapa, sih? Apakah seorang penyanyi? Pemain film? Atau jangan-jangan teman sekantormu sendiri? Hmm, mending kita bahas saja yuk siapa sih idola dari 5 zodiak ini?

Taurus

Sebagai seseorang yang terbiasa teratur dan berpikir sistematis, Taurus biasanya mengidolakan tokoh-tokoh yang sukses berkat kerja kerasnya. Taurus terinspirasi untuk berfikir lebih detail dan nggak mudah menyerah. Soal idolanya, Taurus sudah pasti akan tahu kisah hidup idolanya dengan lengkap dari A ke Z.

 

Pisces

Zodiak yang romantis dan lemah lembut ini, sering kali mengidokan tokoh, artis, ataupun orang yang menurutnya penuh cinta kasih dan punya mimpi tinggi. Pisces adalah orang-orang yang senang bermimipi menjadi seperti idolanya tapi sering kali lupa untuk menjalani proses berjuang.

 

Cancer

Biasanya, zodiak ini akan memiliki idola dari lingkungan terdekatnya. Bagi Cancer keluarga dan inner circle adalah orang yang paling berpengaruh dalam hidupnya dan tak jarang membuatnya mengidolakan orang tuanya sendiri, atau bahkan sahabatnya sendiri yang dianggap sukses.

 

Sagittarius

Walaupun kesannya cuek dan senang kebebasan, bukan berarti Sagittarius nggak punya idola. Justru mereka akan mengidolakan tokoh atau artis yang memiliki keberanian mengekspresikan kebebasannya. Bisa dari cara berpakaian yang unik atau karya-karya yang out of the box.

 

Leo

Sisi kepemimpinan zodiak ini sangat tinggi, mereka juga senang jadi pusat perhatian. Tak heran kalau mereka mengidolakan tokoh-tokoh pemimpin yang berhasil membuat perubahan. Mereka akan belajar dari kisah sukses idolanya dan mencoba mengaplikasikannya supada bisa mencapai kesuksesan.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading