Sukses

Lifestyle

Mengenang Kecemburuan Veronica Tan pada Ahok Lewat Meme-meme Ini

Fimela.com, Jakarta Pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan tengah berada di ujung tanduk. Penyebab perceraian yang semula ditutupi pun kini telah terungkap. Melalui lembaran surat gugatan cerai dan hak asuh anak yang tersebar di media sosial, musabab perceraian Ahok kepada Veronica Tan diketahui.

Nama Julianto Tio disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam perceraian Ahok dan Veronica Tan. Bahkan, pengacara Ahok, Fifi Lety Indra, baru-baru ini berbicara sedikit lebih banyak tentang orang ketiga tersebut. Dikutip dari Liputan6.com, Fifi mengungkapkan jika sebelum perceraian terjadi, klien yang juga adiknya tersebut telah meminta Julianto Tio untuk menjauhi istrinya, namun tak dihiraukan oleh Julianto Tio.

 

 

"(Ahok) Meminta kepada Beliau dengan baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing. Terakhir Veronica itu meminta kepada Yulianto untuk tidak berhubungan lagi, tapi masih terus nekat dan mengganggu seperti ini. Karena Bapak (Ahok) sudah enggak tahan dan berulang-ulang, apalagi kondisi Beliau di penjara, ya keputusan lebih baik cerai," jelas Fifi dikutip dari Liputan6.com.

 

Meme yang Mewakili Kecemburuan Veronica Tan pada Ahok

Hidup memang penuh misteri. Hari ini senang, besok sedih. Hari ini bahagia, besok kecewa. Mungkin bisa sebaliknya. Begitu juga dengan rumah tangga Ahok dan Veronica Tan. Masih lekat dalam ingatan, bagaimana kesetiaan Veronica Tan yang selalu mendampingi Ahok dalam berbagai acara.

Bahkan, kalau kamu masih ingat, sejumlah meme pun sempat menghiasi perjalanan kisah cinta mereka di media sosial. Salah satunya yaitu meme Veronica Tan saat Ahok dan Dian Sastrowardoyo berfoto di sebelahnya.

Foto tersebut pun membangkitkan kreativitas netizen. Sejumlah netizen menilai jika raut wajah Veronica adalah raut wajah cemburu melihat suaminya berfoto dengan perempua lain. Seperti yang terlihat pada meme berikut ini, misalnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading