Sukses

Lifestyle

Nggak Usah Belajar, 5 Zodiak Ini Memang Sudah Genius

Fimela.com, Jakarta Genius. Apa yang terlintas di pikiranmu ketika mendengar kata tersebut? Mungkin sebagian dari kamu ada yang berpikir bahwa jenius adalah mereka yang punya IQ di atas rata-rata, ada juga yang mendefinisikan bahwa genius adalah mereka yang selalu bisa memiliki solusi atas segala masalah, atau mungkin ada juga yang berpikir jika genius adalah mampu menciptakan sesuatu yang berguna bagi banyak orang.

Well, apa pun itu, memiliki kemampuan di atas rata-rata atau genius adalah sebuah anugrah. Untuk itu, sebagai manusia yang diberikan anugrah tersebut harus bisa menggunakannya sebaik mungkin. Nggak hanya berguna bagi diri sendiri, tapi juga berguna bagi orang lain, misalnya.

Banyak faktor yang mempengaruhi geniusnya seseorang. Mulai dari gen hingga banyak belajar, semua bisa menjadi faktor pendukung seseorang berpredikat genius. Bahkan, percaya atau nggak, [zodiak](3271422 "") pun konon berpengaruh dalam pembentukan genius seseorang. Kayak yang diungkap oleh Your Tango berikut ini, misalnya.

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada lima zodiak yang benar-benar genius sejak lahir. Hmm nggak usah belajar, sih, kayaknya mereka memang sudah bakat cerdas dari sananya.

Aquarius

Orang-orang berzodiak Aquarius cenderung menyaring apa pun dengan pikiran intelektual yang mereka miliki. Mereka mampu menjauhkan diri dari situasi buruk, sehingga memudahkan mereka untuk mencari solusi. Mereka dikenal sebagai pribadi yang seimbang, pandai menciptakan sesuatu, dan memiliki kepala yang dingin. Selain itu, mereka memiliki pikiran yang luas, sehingga mereka mampu menerima gagasan dan konsep dari orang lain.

Virgo

Virgo tertarik pada segala hal yang ada di sekitarnya, bahkan jika hal itu dianggap remeh oleh orang lain. Jika nggak ada solusi untuk masalah atau jawabannya pada sebuah masalah, seorang Virgo hanya akan menciptakan solusinya sendiri. Mereka suka memecahkan yang tak terpecahkan dan memperbaiki yang rusak. Hidup mereka seakan untuk terus berpikir dan menciptakan. 

Capricorn

Capricorn memiliki cara berpikir yang sangat metodis, tepat, dan sangat terstruktur. Jadi, nggak heran kalau mereka kerap memiliki keputusan yang cerdas. Mereka menghindari impulsif dengan cara memiliki gagasan yang jelas tentang tujuan mereka. Sambil mempertimbangkan solusi dari sebuah masalah, mereka akan melihat masalah dari berbagai sudut pandang dan mempertimbangkan semua konsekuensi.

 

Scorpio

Hampir nggak mungkin untuk membodohi seorang Scorpio. Kenapa? Sebab, kekuatan mental, kecerdasan perseptual, dan intensitas mereka begitu kuat. Scorpio memiliki penalaran persepsi atau kemampuan untuk menggunakan informasi yang mereka terima, terutama dari indra penglihatan mereka. Mereka nggak hanya memperoleh banyak informasi dari indera mereka, tapi mereka juga dapat memahaminya dan menggunakannya dengan sangat cepat dan tepat. Jadi, kecil kemungkinan untuk mereka melewatkan informasi. Pikir dua kali untuk menipunya.

Gemini

Untuk mengetahui seberapa jenius mereka adalah dengan mendengarkan obrolan Gemini. Mereka adalah pemikir tercepat dari seluruh zodiak yang ada. Mereka memiliki bakat khusus untuk memperoleh dan menyebarkan informasi. Kegeniusan Gemini juga bisa kamu lihat dari selera humor yang up to date. Orang-orang lucu nggak hanya memiliki IQ yang lebih tinggi, mereka juga mewujudkan kreativitas yang lebih besar, memiliki kemampuan berpikir, dan kemampuan verbal yang mengesankan. Orang genius juga bisa dengan mudah menjalin hubungan pertemanan. Kayak Gemini gitu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading