Sukses

Lifestyle

Zonk! Barang Belanjaan di Online Shop Ini Bakal Bikin Kamu Gagal Paham

Fimela.com, Jakarta Belanja di online shop memang jadi hal menyenangkan, apalagi buat kamu yang malas keluar rumah dan harus menghadapi kemacetan untuk membeli barang yang dibutuhkan. Di zaman yang serba digital ini pun semuanya bisa tinggal 'klik'. Tapi, walaupun belanja di online shop itu mudah dan menyenangkaan, jangan berharap kamu selalu bisa dapat barang sesuai yang di harapkan ya.

Nah karena kita nggak memilih dan melihat secara langsung barang yang dibeli lewat online shop, sangat besar kemungikinan kalau kita bakal dapat barang yang nggak sesuai. Kecewa berat, itu pasti, palagi kalau barang yang kalau kamu beli itu sangat dibutuhkan dan akan digunakan dalam waktu dekat.

Biar hal itu nggak terjadi, biasakan untuk mengecek status online shop tempat kamu belanja, jangan sampai kamu tertipu ya. Kamu bisa mengeceknya dari komentar para pembeli yang pernah transaksi di online shop tempat kamu akan belanja.

Selain itu, kamu juga bisa cari review soal situs belanja online terpercaya dan direkomendasikan banyak orang. Jangan sampai kamu dapat zonk dan menerima barang-barang 'lucu' seperti di bawah ini yang bakal bikin kamu gagal paham. Sudah siap ngakak?

Barang yang dibeli dari online shop ini bikin pengen....

Niatnya mau beli leging, tapi dapatnya....

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading