Sukses

Lifestyle

Tergemas! Kamu Pasti Bakal Salfok Diajar Guru Matematika Ganteng Ini

Fimela.com, Jakarta Seperti momok, matematika merupakan salah satu pelajaran yang menakutkan bagi sebagian orang. Mungkin termasuk kamu salah satunya? Ketakutan itu tentu nggak boleh dibiarkan terus menerus menguasai dirimu. Setidaknya mesti ada satu hal yang bisa membuatmu lebih relax ketika bertemu matematika. Bagaimana dengan guru matematika yang tampan dan menggemaskan seperti Robert Ligtvoet berikut ini?

Guru matematika asal Belanda yang satu ini telah mencuri perhatian banyak orang di media sosial. Bukan hanya profesinya yang mulia, lebih dari itu, ia juga memiliki paras yang tampan, juga tubuh yang atletis. Mungkin penampilan fisiknya nggak ada hubungan dengan pekerjaannya sebagai guru, tapi hal tersebut bisa menjadi nilai plus bagi pria 28 tahun tersebut.

Robert tak hanya aktif sebagai guru matematika, tapi ia juga diketahui sebagai model dan traveler. Melalui dari Bored Panda, anak murid Robert mengungkapkan hal tersebut.

 

"Karena kamu menyukai guru yang seksi, izinkan saya mengenalkan kamu pada guru saya... Inilah Robert, pria 28 tahun guru/model/dan penjelajah asal Belanda. Di samping sebagai guru, ia juga memotivasi orang-orang untuk berseragam ke seluruh dunia. Oh, dan dia sangat seksi," tulis Dominic de Rond.

Benar saja, setelah ditelusuri Instagramnya, Robert rupanya gemar berpetualang ke alam terbuka di penjuru dunia. Lucunya, ia berpetualang dengan mengenakan pakaian formal layaknya ingin pergi ke kantor atau pesta. Bahkan, di salju pun ia konsisten mengenakannya. Ah, gemas banget, nggak, sih?

 

Nih, langsung saja kamu simak sederet foto-foto Robert yang dihimpun dari akun Instagram-nya. Ada foto dia yang lagi travelling ke Indonesia, lho. Di-follow juga boleh, kok. Lumayan buat cuci mata. :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading