Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Baper vs Logika, Siapa yang Menang?

Bintang.com, Jakarta Setiap manusia memiliki akal dan perasaan. Keduanya perlu dipakai secara seimbang. Kalau kebanyakan pakai hati bawaanya jadi baper terus, bukan? Sementara kalau pakai logika terus, kamu nggak ada bedanya sama robot, dong?

Seimbang itu perlu banget, tapi dalam kondisi tertentu terkadang logika dibutuhkan lebih banyak agar nggak bikin keputusan sembarangan. Lalu, apa kata Tarot Hari Ini tentang logika dan baper?

Kartu pertama di hari ini adalah Queen of Wands. Kartu ini melambangkan seseorang yang dihormati dan bersahabat. Biasanya ini menjadi simbol untuk menggunakan sisi kelembutan seorang perempuan untuk menghadapi sesuatu. Saatnya untuk lebih perhatian pada lingkungan sekitar dan pada pertanda yang diberikan alam semesta. Intuisi tetap diperlukan di kondisi apapun.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

2 dari 4 halaman

The Emperor

Kartu kedua adalah The Emperor. Kartu ini adalah simbol kekuasaan. Bisa jadi kartu ini adalah pertanda akan ada kenaikan jabatan dalam pekerjaan. Bisa juga berarti sedang berada kondisi yang membutuhkan kamu menggunakan akal dan logika. Nggak perlu baperan. Satu-satunya yang bisa mengontrol keadaan adalah dirimu sendiri.

 

3 dari 4 halaman

Ace of Swords

Kartu ketiga adalah Ace of Swords. Kartu yang digambarkan dengan satu tangan memegang pedang ini biasanya adalah munculnya ide-ide baru yang butuh diolah lebih serius dan sudah saatnya untuk bisa lebih tegas dalam membuat keputusan. Ide akan sia-sia ketika akhirnya nggak diwujudkan. Yuk, saatnya berani ambil sikap.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Nggak ada artinya memiliki banyak ide tapi nggak bisa mewujudkannya. Sering kali kita terjebak dengan angan dan mimpi yang tingti sampai bingung gimana cara membuatnya bisa diwujudkan dengan baik. Nah, hari ini kartu tarotnya tentang membuat semua menjadi seimbang. Sesekali kita perlu menunjukan sisi lembut, sisi baper yang selalu memikirkan orang lain dan sisi yang selalu mencoba mendengarkan intuisi. Namun, jangan lupa untuk pakai juga logika supaya bisa tetap membumi. Hidup seimbang jiwa dan raga akan membut kamu lebih bahagia dan lebih ringan menjalani hari-hari. Jadi, baper sedikit nggak apa-apa, tapi lanjut bangkit lagi dan berkarya, ya!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Loading
Artikel Selanjutnya
Tarot Celeb: Vanesha Prescilla, Kurangi Baper dan Galau!
Artikel Selanjutnya
Tarot Hari Ini: Tarik Nafas, Lalu Tanyakan pada Hatimu