Sukses

Lifestyle

5 Shio Ini Sibuk Jaga Reputasi untuk Perluas Koneksi

Fimela.com, Jakarta Dunia itu seluas daun kelor! Setuju nggak? Semakin luas pergaulannya, semakin sadar kalau lingkungan yang mengelilingi saling berkaitan satu sama lain. Apalagi di dunia pekerjaan, semua bisa saling terhubung, saling kenal, dan saling membantu.

Oleh karena itu, menjaga reputasi itu penting banget. Jangan sampai akhirnya jadi kena blacklist dan sulit untuk mencari pekerjaan lagi. Sadar akan pentingnya reputasi, lima shio ini sangat menjaga banget reputasinya demi masa depan yang cerah.

Shio Ayam

Orang dengan shio Ayam memiliki gengsi yang tinggi. Mereka nggak suka untuk dilihat buruk oleh orang lain, dan itulah sebabnya reputasi itu penting banget baginya. Kalau sudah bekerja, mereka cinta dengan kerjaannya, dan sudah pasti akan totalitas banget kasih yang terbaik.

 

Shio Macan

Menyerah dan mengalah itu nggak ada dalam kamus orang dengan shio Macan. Dalam kondisi seberat apa pun, orang dengan shio Macan pasti akan berusah bangkit berdiri lagi. Mereka sangat menjaga reputasinya. Mereka selalu berambisi jadi yang terbaik dalam kondisi apa pun.

 

Shio Naga

Meskipun terkadang terlihat santai banget menjalani hidup, tapi sebenarnya orang dengan Naga sangat peduli pada pandangan orang lain terhadap dirinya. Menjadi yang terbaik adalah motonya. Mereka memang akan selalu menjaga reputasi dengan bekerja giat dan keras supaya karirnya bagus.

 

Shio Kuda

Kompetitif adalah satu kata yang tepat untuk orang dengan shio Kuda. Walaupun mereka ngnggak terlau menunjukan hal ini, tapi cita-cita shio Kuda adalah selalu jadi yang terdepan. Oleh karena itu, reputasi penting banget buat mereka. Jangan sampai akhirnya semua kerja keras jadi sia-sia karena hal yang gegabah.

 

Shio Kerbau

Orang dengan shio Kerbau biasanyanya adalah orang-orang yang sangat disiplin dan pekerja keras. Mereka jujur dan bisa diandalkan. Meskipun keras kepala, tapi orang shio Kerbau adalah pejuang yang tak kenal lelah. Sifat-sifat ini lah yang biasanya membuat Kerbau selalu memilik reputasi baik.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading