Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Selasa Bijaksana Penuh Rencana

Bintang.com, Jakarta Hidup tanpa masalah itu sepertyi makan nasi tanpa garam. Memang, nggak ada yang mau kena masalah. Namun, justru masalah itulah yang membuat manusia tumbuh berkembang menjadi manusia yang lebih baik terus menerus.

Ketika rasanya lagi penat banget, yang perlu dilakukan mungkin mencari orang lain yang dianggap lebih bijaksana, tapi bisa juga kamu sendiri yang bersikap lebih bijak, kok. Kartu Tarot Hari Ini akan menceritakan tentang hal ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu yang pertama muncul adalah Queen of Pentacles, sosok yang bijaksana dan diandalkan orang sekitarnya. Jika saat ini berasa sedang terkena suatu masalah yang bikin pusing berkepanjangan, sekarang saatnya melihat masalah dari sudut pandang yang netral dan nggak memilihak manapun.

 

 

The Hierophant

Kartu kedua adalah The Hierophant. Nggak jauh berbeda dengan kartu pertama, kartu ini pun tentang seseorang yang bijaksana. Kartu ini juga mengingatkan kita untuk terus melibatkan Tuhan dalam kondisi apapun karena mereka Sang Maha Bijaksana pasti akan membantu menunjukan yang terbaik.

 

The Emperor

Kartu terakhir adalah The Emperor. Terlihat seorang raja duduk di singgasana. Hal ini menggambarkan seseorang yang memiliki kekuatan, memiliki power, dan kemampuan lebih dibandingkan orang lain. Salah satu kelebihannya adalah kebijaksanaannya dalam membuat keputusan sehingga segala sesuatu lebih tertata.

 

Kesimpulan

Ketiga kartu yang muncul hari ini memberikan pesan kebijaksanaan. Terkadang ketika terkena sebuah masalah, manusia cenderung terbawa emosi dan nggak berfikir panjang, akibatnya malah kena masalah baru deh. Nah, coba di hari ini apapun yang terjadi jangan memancing emosi.

Jika rasanya memang berat dan bikin stress, tarik nafas dan hembuskan beberapa kali hingga tubuh rasanya lebih relax. Perlahan mulai bikin apa yang penting dan nggak penting dilakuan untuk menyelesaikan masalha tersebut. Ketika bisa melihat masalah dari sudut pandang lain, maka keputusannya akan lebih bijaksana dan terencana terntunya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Loading