Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Kalau Mau Sombong Jangan Sama 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Sifat manusia sangat beragam, ada yang rendah hati, ada juga yang terbiasa untuk menyombongkan dirinya. Ketika seseorang menyombongkan dirinya, bisa juga karena beragam alasan. Salah satunya adalah justru karena dirinya sebenarnya nggak percaya diri dan ingin mendapat pengakuan dari orang lain.

Namun, orang juga bisa sombong karena memang memiliki sesuatu yang patut dibanggakan. Biasanya, sih, karena orang lain memang nggak bisa melakukan atau memiliki itu. Walaupun begitu, jangan pernah coba sombong sama lima zodiak ini, ya. Kenapa? Simak alasannya berikut ini.

Aries

Zodiak urutan nomor satu di siklus astrologi ini memang selalu ingin jadi nomor satu di mana pun. Dan hebatnya mereka selalu berhasil. Apalagi Aries terkenal gesit dan bekerja dengan sigap. Jadi, rasanya sih kalau mau sombong ke Aries malah malu sendiri karena Aries bisa melakukan segalanya.

 

Leo

Orang dengan zodiak Leo memiliki ambisi tinggi untuk mencapai mimpinya mereka. Dalam percintaan pun mereka adalah orang yang romantis banget, bisa bela-belain jam 12 malam datang ke rumah pacar dan kasih kejutan terindah. Mau sombong kalau romantis? Leo bisa melakukan lebih romantis!

 

Capricorn

Keunggulan Capricorn adalah detail dan sangat mendedikasikan diri ketika bekerja. Capricorn adalah orang yang bisa diandalkan dalam kondisi apa pun. Ketika kantor kebanjiran saja, mereka bisa tetap datang bekerja dan kalau perlu ikut membantu rekan kerja lain yang kesulitan. Dedikasinya nggak ada banding, deh!

 

Pisces

Kalau kamu merasa sudah banyak bantu orang lain dengan sepenuh jiwa raga, jangan sombong dengan Pisces. Bisa malu sendiri. Kenapa? Pisces kalau bantuin orang bisa totalitas banget dan tanpa pamrih. Ke ujung dunia pun disebrangi untuk menolong orang yang paling disayang. Gokil, kan?

 

Gemini

Ngaku paling update?! Eits! Coba adu dengan Gemini. Zodiak ini paling nggak bisa kalau nggak update dalam segala hal. Mulai dari update berita, update gadget, update informasi jalan, pokoknya update banget. Gemini selalu jadi yang pertama tahu mengenai informasi terbaru.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading