Sukses

Lifestyle

Nggak Perlu Sombong, 5 Shio Ini Memang Kece dari Lahir

Fimela.com, Jakarta Dari antara teman-teman sekeliling atau keluarga, menurutmu siapa sosok yang kece banget di mata kamu? Mungkin kece karena memang menghasilkan karya-karya yang bikin kagum, atau kece karena gaul banget sampe punya teman di mana-mana.

Setiap orang diberikan Tuhan kemampuan yang berbeda, tapi memang nggak mudah untuk mengakui kehebatan diri sendiri. Paling enak, sih, liat di orang lain saja. Kalau kamu merasa kurang kece, coba belajar dari lima shio di bawah ini. Mereka nggak perlu sombong karena memang sudah kece dari lahir.

Shio Naga

Orang dengan shio Naga memiliki kharisma yang susah dijelaskan, tapi bikin orang lain terkagum-kagum padanya. Selain itu, orang dengan shio Naga memiliki ambisi tinggi. Jadi mereka akan bisa mencapai target perusahaan dengan memukau, membuat karya yang bikin orang terkagum-kagum.

 

Shio Kelinci

Satu hal yang nggak paling dikagumi dari shio Kelinci adalah hatinya yang lembut dan penyayang. Orang dengan shio ini memiliki hati yang besar dan nggak ada habisnya untuk memberikan cintanya pada orang lain. Mereka memiliki banyak teman dan mereka sangat tulus menyayangi teman-temannya.

 

Shio Ular

Urusan marketing, negosiasi, startegi ini mereka nih juaranya. Shio Ular kece banget ketika bicara tentang bisnis dan  negosiasi. Mereka selalu bisa lihat peluang dan memanfaatkan dengan baik. Selain itu, kemampuan komunikasinya yang luar biasa selalu berhail membuat orang lain mau mengikuti mereka.

 

Shio Ayam

Cari orang yang jago atur keuangan? Ini dia nih jagoannya. Terkadang terlihat seperti orang pelit, tapi shio Ayam memang teliti banget soal atur keuangan.  Segala sesuatu diperhitungkan dengan baik dan mereka punya ambisi yang tinggi untuk bisa mendapatkan uang banyak. Biasanya, sih, berhasil.

 

Shio Macan

Layaknya macan yang sangat ambisius dan berani. Satu hal yang paling kece dari shio Macan adalah kegigihan dan keberaniannya menghadapi segal sesuatu. Dalam kondisi apa pun mereka bisa bertahan, digempur cobaan seberat apa pun, mereka akan berhasil bangkit walaupun tetap mengalami sedih juga.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading