Sukses

Lifestyle

10 Wajah Konyol Atlet Skate Saat Berlaga di Olimpiade Musim Dingin 2018, Kagak Ada yang Benar!

Fimela.com, Jakarta Bukan rahasia kalau atlet skate di Olimpiade Musim Dingin 2018 itu berbakat, anggun, dan punya gerakan yang indah. Kita semua tahu tentang itu. Hingga pada akhirnya mereka berlaga di arena yang ditonton jutaan pasang mata dan kamera. Apakah keanggunan mereka akan tetap sama di mata lensa?

Jawabannya tidak selalu demikian. Ketika bidikan mata kamera sudah berbicara. Tampaknya tak ada satu pun yang bisa didustai keberadaannya. Mengapa? Sebab, dalam setiap liukan tubuh yang cepat memungkinkan para atlet untuk memberikan ekspresi wajah lucu mereka. 

Seperti gambar-gambar yang telah terangkum dari Bored Panda berikut ini, misalnya. Terhimpun sederet foto atlet skater yang tengah berlaga di Olimpiade Musim Dingin 2018 dengan wajah konyol bukan main. Ini bukan kehendak mereka pastinya, tapi ketika mata kamera sudah berbicara, apa boleh dikata?

Mulai dari tubuh ekspresi meringis hingga mata juling sebelah, semua ada di sana. Tinggal kamu pilih, mana foto yang paling menggemaskan untukmu?

Bukan bermaksud untuk menjelekkan para atlet, tapi begitulah gambar berbicara. Hal ini juga membuktikan bahwa tak ada yang sempurna di dunia ini. Di balik indah gerakan para atlet skate di Olimpiade, teryata ada sisi konyol yang bisa bikin kita ketawa melihatnya. Foto-foto di atas contohnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading