Sukses

Lifestyle

Nexmedia, Cara Kekinian Nonton Pertandingan Bola Favorit, Gratis dan Tanpa Ribet!

Fimela.com, Jakarta Tahun 2018 mau nonton pertandingan bola favorit masih ribet? Di zaman yang serba praktis ini kamu nggak perlu lagi harus repot buat nonton pertandingan bola paling favorit seperti Liga Inggris dan Liga Spayol, karena ada Nexmedia. Ya, TV berlangganan praktis tanpa parabola ini, telah menghadirkan tayangan sepak bola terbaik dunia lewat kanal beIN SPORTS 1, beIN SPORTS 2, dan beIN SPORTS 3 yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis!

Melalui kerjasama terbaru dengan beIN SPORTS, Nexmedia akan memberikan pengalaman eksklusif untuk para pelanggannya melalui aplikasi live streaming olahraga terbaik yaitu beIN SPORT CONNECT, di mana kamu berkesempatan untuk mendapatkan layanan tambahan gratis senilai Rp75000 per bulan ke semua tayangan olahraga terbaik.

"Sebuah kebanggan bagi Nexmedia untuk dapat mempersembahkan kerjasama terbaru kami dengan aplikasi live streamingtayangan olahraga terbaik dunia, beIN SPORT CONNECT. Kerjasama tersebut merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk selalu memberikan pelayanan dan value terbaik bagi pelanggan kami," ujar Marketing Sales and Product Director Nexmedia, Andy Jobs, Selasa (13/2/2018) di Senayan, Jakarta.

Lewat aplikasi beIN SPORT CONNECT nantinya kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan sepak bola dunia terbaik seperti Premier Leaguege, La Liga, UEFA Champions League, Ligue 1, UEFA Europa League, MLS, Superliga Argentina, Turkish Super Lig, Hyundai A-League dan masih banyak lagi. Rugi banget deh pokoknya kalau melewatkan momen ini.

Kamu bakal makin rugi karena semua pertandingan di atas bisa kamu saksikan lewat perangkat handphone, tablet, laptop, dan komputer desktop, yang penting terhubung dengan internet. Mau tahu bagaimana caranya? Gampang banget! simak caranya berikut ini.

1. Download aplikasi beIN SPORT CONNECT di App Store untuk pengguna Apple dan Play Store untuk kamu yang menggunakan Android.

2. Login dan pilih menu Nexmedia. Buat kamu yang belum punya akun Nexmedia bisa menghubungi 1500 639 ya.

3. Masukkan nomor pelangan dan nomor telepon kamu.

4. Selamat menikmati fasilitas nonton bola.

Di sini kamu bisa menyaksikan berbagai tayangan sepak bola mulai dari nonton langsung pertandingan bola lewat menu Live, nonton lagi pertandingan yang sudah tayang di menu 'Catch Play', melihat berbagai pertandingan sepak bola di menu 'Competition' dan jangan lupa untuk mengecek jadwal pertandingan di menu 'TV Guide'. Selamat menikmati layanan Nexmedia, jangan sampai ketinggalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading