Sukses

Lifestyle

Cokelat Valentine Bikin Gemuk? Ini 3 Cara Tetap Langsing di Hari Kasih Sayang

Fimela.com, Jakarta Di Hari Kasih Sayang, atau Valentine's Day, kamu mungkin membuat atau membeli cokelat untuk suami atau pacar. Sementara itu, doi merencanakan malam spesial yang bakal kamu habiskan bersama dengan makan malam. 

Cokelat, special dinner, juga minuman beralkohol memang membuat malam hari istimewa ini malam yang ideal. Tapi sayangnya, kamu sedang dalam program diet. 

Kamu sebenarnya nggak boleh makan coklat, kue, atau makanan serta minuman lain yang mengandung banyak gula, karbohidrat dan lemak. Tapi kalau menolak makan malam dari kekasih, rasanya kamu menolak cintanya. 

Untungnya, Prevention punya banyak tips dan trik buat kamu yang ingin tetap langsing tanpa harus mengacaukan perayaan Valentine's Day

Pilih Menu

Begini, idealnya, kamu akan memberikan atau makan cokelat/kue cokelat yang banyak kalori dan gulanya. Coba deh, bicara dengan cowok kamu soal ini. Bilang saja, kalau kamu sedang diet. Bukannya menolak cokelat, tapi tolong pilih cokelat yang rendah lemak. Kalau dia sayang sama kamu, pasti ngerti, kok. 

Makan di Tengah Malam? Duh, Nanti Gemuk!

Listen, Valentine's Day itu cuma sehari. Bukan seminggu kayak libur Lebaran. Jadi, kalau kamu cheating makan malam sehari saja,  nggak akan masalah. Makan malam sehari dalam satu bulan nggak akan bikin gemuk. Kecuali kamu menganggap setiap malam adalah hari Kasih Sayang. 

Tetap Olahraga, dong!

Meskipun hari ini spesial dan beda dari perayaan biasanya, kamu harus tetap olahraga, lho! Pagi, pagi, atau sore sebelum makan malam romantis sama pacar, kamu bisa olahraga terlebih dahulu. Stay fit, girls. 

Loading