Sukses

Lifestyle

Jangan Harap Valentine yang Romantis dari 4 Shio Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, hari valentine bukanlah sesuatu yang perlu dilebih-lebihkan apalagi dirayakan. Rasanya seperti hari biasa saja. Toh, menyatakan rasa sayang dan cinta nggak perlu menunggu hari Valentine, bukan?

Empat shio yang akan kita bahas ini memiliki kecenderungan cuek dan kaku. Bagi mereka, cinta adalah sesuatu yang nggak perlu ditunjukan berlebihan. Mereka bukanlah orang-orang yang ekspresif dan suka dengan keromantisan. Siapa saja? Ini dia ulasannya.

Shio Kerbau

Kaku, itu adalah kata yang paling tepat untuk menggambarkan shio Kerbau. Mereka bukan orang yang pintar mengungkapkan perasaan, kalau cinta ya dilakukan saja dengan perilaku. Bahkan kata "I Love You" adalah hal yang langka keluar dari mulutnya.

 

Shio Ayam

Dengan elemen logam, orang dengan shio Ayam nggak terbiasa untuk mengungkapkan perasaannya. Ada rasa gengsi dan aneh. Bukannya mereka nggak sayang dengan pasangannya, hanya saja nggak biasa. Kalau urusannya hitung-hitungan uang, sih, mereka nomor satu, tapi urusan cinta nanti dulu, deh.

 

Shio Macan

Memang nggak mudah bagi shio Macan untuk mengungkapkan perasaannya. Selain karena gengsi, mereka juga nggak tahu bagaimana caranya. Mereka terbiasa menciptakan hasil-hasil luar biasa dalam hidupnya, tapi nggak terbiasa kasih kejutan untuk pasangannya.

 

Shio Monyet

Walaupun orang dengan shio monyet mudah bergaul, tapi untuk urusan cinta mereka agak menghindar. Komitmen adalah hal yang paling mereka takuti. Lebih asyik berteman dengan banyak orang deh dibanding harus punya hubungan dengan jangka panjang dengan seseorang.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading