Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek sama 3 Zodiak Ini Dijamin Berkesan Banget

Fimela.com, Jakarta Happy Chinese New Year! Selamat Imlek buat kamu yang merayakannya! Dan selamat libur panjang buat kamu yang nggak merayakan. Selain untuk beribadah, momen Imlek adalah momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga. Berbagi kisah suka dan duka dengan cita yang ada.

Semua keluarga yang diajak berkumpul saat Imlek pasti akan memberikan kesan. Namun, beda halnya jika kamu berkumpul dengan tiga zodiak ini. Dengan segala kelebihan yang mereka miliki, tampaknya momen Imlek akan jadi lebih berbeda dengan hadirnya mereka. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya.

Gemini

Merayakan Imlek akan berkesan jika dilakukan bersama orang-orang terkasih. Apalagi jika orang terkasihmu adalah seseorang yang berzodiak Gemini. Mereka bakal menghidupkan suasana dengan obrolannya. Ya, kemampuan berkomunikasi mereka yang nggak pernah padam itu bakal membuat kesan tersendiri bagi orang-orang yang ada di dekatnya. Sambil berkumpul, kamu bisa menambah wawasan dengan obrolan yang mereka bangun dengan sedikit humor yang menghidupkan suasana.

Cancer

Cancer memang agak sedikit sensitif. Apalagi kalau sampai menyinggung soal orang-orang yang disayang. Hal tersebut membuktikan kalau mereka punya hati yang lembut. Dengan segenap cinta dan kasih membuat orang-orang yang ada di sekitarnya merasa terlindungi. Imlek akan semakin hangat ketika kamu merayakan bersama mereka.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak paling friendly di antara 11 zodiak lainnya. Ditambah sifat humanisnya yang kuat, membuat mereka selalu mementingkan urusan sesama. Sekali pun mereka nggak merayakan Imlek, mereka adalah orang yang paling punya toleransi untuk orang lain merayakannya. Berkepribadian unik membuat mereka selalu punya hal baru dan out of the box untuk dibagi ke orang-orang terdekatnya. Imlekmu dijamin lebih berkesan ketika ada mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading