Sukses

Lifestyle

Selamat Imlek! Ini 5 Shio yang Paling Hits di Tahun Anjing Tanah

Fimela.com, Jakarta Gong Xi Fa Cai! Xin Nian Kuai Le! Memasuki tahun baru Anjing Tanah tentunya semua orang punya harapan di tahun ini kehidupannya menjadi lebih baik. Terutama bagi yang merasa hidupnya penuh tantangan di tahun sebelumnya.

Begitu juga yang masih jomblo tentunya berharap ada titik terang tentang kehidupan percintaanya di tahun baru ini. Tenang-tenang, tahun baru membawa perubahan, kok, dan ini dia nih lima shio yang paling hits di tahun Anjing Tanah ini.

Shio Kambing

Di tahun ini, shio Kambing yang berunsur tanah juga akan mendapatkan banyak perubahan yang membahagiakan terutama di karir. Namun, saatnya untuk lebih relax dan nggak perlu terlalu memikirkan segala sesuatu secara berlebihan. Pun nggak perlu kabur menyendiri ketika kena masalah.

 

Shio Ular

Tahun ini akan menjadi tahun sibuk dan super produktif bagi shio Ular. Rejeki berlimpah dan peluang terbuka lebar. Karakter shio Ular yang selalu pintar cari peluang dan pintar komunikasi membuatnya semakin berinar di tahun ini. Untuk yang lagi cari pacar juga tenang, akan ada peluang untukmu.

 

Shio Kuda

Tahun yang sangat menyenangkan bagi shio Kuda! Siap-siap deh kamu akan melompat lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya. Perlahan mulai tata hidup, jangan terlalu impulsif. Semua ide-ide liar di kepala mulai coba disusun menjadi rencana yang lebih rapi sehingga bisa diwujudkan.

 

Shio Kerbau

Walaupun terkesan kaku dan sulit beradaptasi, bukan berate shio Kerbau nggak bisa bersinar di tahun ini. Justu ketelitiannya membuat orang semakin percaya dan bisa mengandalkan dirinya. Kurangi sedikit kaku atau sungkan, coba mulai terima masukan dari orang lain karena itu bisa jadi hal positif buatmu.

 

Shio Tikus

Sebagai orang yang kreatif, punya banyak ide, tahun ini akan jadi sangat menyenangkan bagi shio Tikus. Perlahan ide-idenya bisa terwujud. Yang perlu dipastikan adalah jangan mudah bosan dan lompat ke sana kemari. Coba selesaikan apa yang sudah dimulai biar hasilnya makin hits!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading