Sukses

Lifestyle

Bikin Subur, Ini 3 Makanan yang Bantu Kamu Cepat Hamil

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin sudah tahu apa saja makanan yang harus kamu makan oleh ibu hamil, supaya janin yang berada di dalam kandungan selalu sehat hingga waktu melahirkan. Tapi, gimana kalau makanan buat calon bumil? 

Banyak pengantin baru yang sudah nggak sabar ingin cepat hamil. Mulai dari mencoba berbagai posisi seks, hingga mengikuti semua mitos, mereka berusaha untuk mendapatkan momongan dengan segera. 

Tapi, yang peling berpengaruh itu adalah seberapa subur kedua belah pihak, baik suami maupun istri. Nah, untuk meningkatkan kesuburan ini, ada caranya, girls. Dilansir dari majalah Parents, ada 3 makanan yang bisa meningkatkan kesuburan dan bikin kamu cepat hamil

Kacang-kacangan

Nggak perlu beli vitamin mahal-mahal. Untuk membantu menambah kesuburan, kamu perlu makan kacang-kacangan. Dilansir dari Parents, sebuah penelitian di Harvard School of Public Health menemukan kalau 39 persen dari 19 ribu perawat mengalami infertilitas karena mengonsumsi protein dari binatang. Sementara sisanya, lebih subur dan mereka mengonsumsi banyak protein dari tumbuhan. 

Es Krim

Es krim ternyata juga punya andil dalam meningkatkan kesuburan, girls. Sebuah penelitian dari the Nurses' Health menemukan, 1-2 produk susu, termasuk es krim, akan melindungimu dari infertilitas ovulasi. Namun, skim atau susu rendah lemak justru bikin efek yang sebaliknya. 

Daun Hijau

Jangan ogah makan sayuran hijau, terutama daun-daunan hijau. Seperti brokoli, bayam, kangkung, dan lainnya. Banyak sayuran hijau mengandung folat, yang bisa meningkatkan kesuburan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading