Sukses

Lifestyle

Ada Hotel Mewah Gratis di London Buat Kamu yang Bernama Harry dan Meghan

Fimela.com, Jakarta Menginap di hotel mewah yang terletak di London, Inggris kini bukan cuma impian lagi. Sebuah hotel mewah, yakni Mercure Hotel rencananya akan memberikan hadiah istimewa, yakni menginap gratis pada hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 19 Mei mendatang.

Namun, untuk menginap gratis di hotel ini pengunjung harus memiliki nama tertentu untuk memenuhi syarat. Hanya pasangan yang bernama Harry dan Meghan (atau Megan) yang bisa mendapatkan kesempatan ini.

Anda akan mendapatkan pilihan antara hotel Mercure London Kensington atau Mercure London Hyde Park. Keduanya merupakan hotel bintang 4 dan berada di jantung ibu kota. Sayangnya jika hanya salah satu pasangan yang memiliki nama Harry atau Meghan, Anda tidak akan bisa menginap gratis.

 

Berada Tepat di Samping Istana

Mercure London Hyde Park adalah bangunan Grade II dengan interior mewah, kamar-kamar keren dan lokasi strategis dekat dengan Knighstbridge dan West End.

Sementara Mercure London Kensington menawarkan dekorasi modern, belum lagi berada tepat di samping istana, taman kerajaan dan kawasan perbelanjaan mewah High Street Kensington dan Knightsbridge.

 

 

 

Penulis : Yurike Metriani

Sumber : Liputan6.com

 

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading