Sukses

Lifestyle

Tanpa 5 Zodiak Ini, Tongkrongan Jadi Nggak Asyik

Fimela.com, Jakarta Kalau ada yang bilang nongkrong itu nggak penting dan cuma buang-buang waktu. Hmm mungkin dia sedang dalam keadaan sibuk. Pada kenyataannya, nongkrong atau berkumpul bersama teman-teman bisa jadi hal yang menyenangkan.

Berkumpul atau melakukan kegiatan bersama teman-teman bisa menjadi terapi sederhana untuk melepas rasa stres setelah mendapat tekanan kerjaan atau keluarga. Dari sekian banyak teman, setiap orang pasti punya tipe kepribadian yang berbeda-beda.

Mungkin ada yang pendiam, bawel, sok tahu, hingga mereka yang selalu bisa menghidupkan suasana dengan kelebihannya. Kalau dilihat dari kacamata astrologi, ada lima zodiak yang selalu bisa hidupkan suasana saat nongkrong. Rasanya nggak afdal banget kalau nongkrong nggak ada mereka. Siapa saja? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

 

Aries

Aries adalah zodiak yang sangat ekstrovert dan suka bergaul di luar sana, bertemu orang baru, dan bersenang-senang. Memiliki jadwal sibuk dan gila, membuat mereka terus-menerus berkeliaran untuk berkegiatan, namun mereka selalu menyediakan waktu untuk bersenang-senang bersama teman-temannya.

 

Gemini

Gemini adalah zodiak yang disukai oleh semua orang karena mereka tahu bagaimana caranya bersenang-senang. Mereka nggak peduli apa yang kamu lakukan pada akhir pekan, selama kamu melibatkannya. Mengajak mereka terlibat dalam rencana berpesta akan membuatnya senang. Kenapa mereka bisa begitu menyenangkan? Sebab Gemini adalah zodiak yang sangat spontan.

 

Leo

Leo mungkin tampak sedikit drama, tapi itu hanya karena mereka percaya pada emosi berperan penting dalam hidupnya. Mereka adalah orang yang dengan senang hati untuk bersenang-senang, tidak peduli apa yang terjadi. Dengan mereka, hidup nggak akan terasa membosankan.

 

Sagittarius

Bersama Sagittarius, setiap hari akan menyenangkan. Mereka adalah risk taker dan pencari petualangan. Jadi, nggak heran kalau mereka bisa jadi partner yang menakjubkan dalam setiap kegiatan. Mereka selalu bereksplorasi dan akan sering memotivasi teman-temannya untuk keluar dari zona nyaman. Mereka adalah tipe zodiak yang tampaknya selalu memiliki waktu untuk bersenang-senang dan bermain-main sehingga menginspirasi untuk mencoba hal baru.

 

Capricorn

Capricorn adalah pesaing yang hebat dan menantang. Jadi ketika seseorang menantangnya untuk melakukan sesuatu yang baru dan menarik (dan sedikit menakutkan), mereka selalu menerimanya. Capricorn sangat asyik karena mereka tahu hidup itu membosankan saat kamu tidak meluangkan waktu untuk bersenang-senang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading