Sukses

Lifestyle

Serunya Berbagi Pengalaman di #BBMBuatKita: Hidup Lebih Asik Karena Social Media

Fimela.com, Jakarta Tak hanya untuk eksistensi, media sosial belakangan juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana menambah pundi-pundi uang jika dikelola dengan baik. Berlandaskan hal tersebut, aplikasi Blackberry Massanger (BBM) menggelar sebuah talkshow bertajuk ‘#BBMBuatKita: Hidup Lebih Asik Karena Social Media’ di restoran Ocha & Bella, Jakarta Pusat, Minggu (18/2/2018).

Acara tersebut juga diisi oleh dua pegiat sosial media ternama, yaitu Yoga Arizona dan Sivia Azizah. Dihadiri oleh sekitar 150 peserta, acara ‘#BBMBuatKita: Hidup Lebih Asik Karena Social Media’ sepertinya menjadi ajang yang tepat untuk sharing pengalaman terkait konten positif di sosial media. Beberapa dari peserta yang hadir lantas mendapat masukan dari para influencer untuk bisa membuat konten sosial media.

Sivia Azizah, mantan personel grup vokal Blink yang aktifitas media sosialnya lebih banyak menyangkut fesyen pun berbagi cerita. Baginya, tak terlalu banyak batasan untuk beraktifitas di sosial media, terutama tentang gaya berhijabnya yang terbilang fashionable.

"Yang harus disiapin adalah kita harus lihat apa yang hits sekarang. Kalau aku kan lebih ke fesyen, yaudah style aku yaa punya aku, itu yang aku tunjukin, gimana aku memadupadankan pakaian dengan apa yang aku punya di rumah. Jadi emang karyakan apa yang ada dilemari lu," ucap Sivia Azizah.

 

Memperkenalkan Fitur Terbaru dari Aplikasi BBM

Senada dengan Sivia, Yoga Arizona yang dikenal dengan video dubsmash-nya pun memberikan pendapat yang tak jauh berbeda. Menurutnya, kemajuan teknologi saat ini harusnya bisa dimanfaatkan untuk memperkenalkan diri ke khalayak ramai melalui konten-konten di sosial media.

"Yang aku tekan kan sekarang mah istilahnya memperkenalkan diri. Sekarang kalau kita nggak punya skill mah susah, dan manfaatkan skill yang kalian punya di sosial media," tutur Yoga Arizona.

Selain menjadi tempat untuk berbagi, acara ‘#BBMBuatKita: Hidup Lebih Asik Karena Social Media’ juga dijadikan ajang memperkenalkan beberapa fitur terbaru dari aplikasi BBM. BBM yang sebelumnya lebih dikenal sebagai aplikasi chatting kini telah berkembang menjadi aplikasi yang merangkum seluruh kebutuhan publik.

Selain untuk aplikasi perpesanan, saat ini BBM telah menambah fitur-fitur terbaru seperti Video, Shopping, Career, Channels, Coupon, Sport, Polls, Travel, Uber, Webcomics, Stickers, Pulsa, dan Beauty. Semua fitur tersebut kini usdah dapat diakses dalam satu platform yang bisa memudahkan pengguna dalam mencari informasi terkini sekaligus bertransaksi secara online.

 

Selain di Jakarta, acara ‘#BBMBuatKita: Hidup Lebih Asik Karena Social Media’ juga akan hadir di dua kota besar lainnya di Indonesia. Pada 25 Februari 2018, acara tersebut akan hadir di Bandung dan dilanjutkan mengunjungi Yogyakarta pada 4 Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading