Sukses

Lifestyle

Selingkuhan Suami Buka Salon, Istri Sah Malah Kirim Karangan Bunga

Fimela.com, Jakarta Siapa pun, baik wanita atau pria pasti nggak akan mau jika pasangannya selingkuh, tapi hadirnya orang ketiga itu mungkin saja terjadi. Kalau sudah begitu apa yang harus dilakukan? Buat wanita, kamu tak perlu menangis karena kamu diciptakan sebagai makhluk yang kuat. Itulah setidaknya yang ingin diperlihatkan oleh wanita asal Dumai, pemilik akun Facebok Princess Daisy Calvine.

Jumat, 16 Februari 2018 lalu, Daisy mengunggah sebuah postingan dengan tulisan yang cukup panjang seperti di bawah ini.

“Halooo teman-teman anti “ PELAKOR”, opening salon Rika Pamela si Pelakor Dumai yang Viral itu sudah dilaksanakan, dan sebagai bentuk penghargaan tentunya kirim Papan Bunga donk, Nah bagi temen-teman yang mau lihat papan bunga terspektakuler, silahkan ke Jalan Ombak Ujung Kota Dumai depan pempek Ibu Abu. Ya, hayooo teman-teman yang lewat sana, ada hadiah pulsa nih bagi yang mau ambil fotonya, dan kirim dikomen ku ya, nanti dikirimin hadiah pulsa deh. Hayooo Buruannn. Silahkan yang mau share ya, nggak perlu izin, Basmi Pelakor. #pelakormurahan #rikapamela #salonsundewpelakor #hidupistrisyah.”

Ya, bukan cuma sebuah tulisan, tapi Daisy yang sebagai istri sah seorang pria yang kini tengah dekat dengan wanita bernama Rika Pamela tersebut juga benar mengirimkan sebuah karangan bunga untuk wanita selingkuhan suaminya.

Sebagai bentuk sebuah kekesalan karena suami telah direbut oleh Rika, Daisy pun mengirim karangan bunga yang bertuliskan,”Selamat Sukses, Atas Pembukaan Salon Sundew (Sundel) Rika Pamela Pelakor. Dari: Istri Syah, Suami yg Kau Rebut.” Kebetulan sekali si selingkuhan suami memang baru saja membuka salonya.

Foto Karangan Bunga dari Istri Sah untuk Selingkuhan Suaminya Langsung Viral

Ternyata karangan bunga yang dikirim oleh Daisy untuk selingkuhan suaminya langsung menarik perhatian masyarakat dunia maya. Unggahan Daisy langsung dikomentari banyak orang. Setidaknya sudah ada hampir dua ribu akun yang membagikan postingan tersebut.

Banyak netizen mendukung aksi yang dilakukan oleh Daisy. “Mbaknya super pinter. Nggak perlu main otot. Tapi main otak. Mantap. Mantap,” tulis komentar pemilik akun Facebook Andriyani Lee. Hal senada ditulis oleh pemilik akun Facebook Sri Handayani II,”Basmi aja pelakornya kak, semangat kakak.”

 

Korban Perselingkuhan, Wanita Ini Dapat Dukungan dari Banyak Orang

Pembahasan soal orang ketiga kini memang sedang ramai diperbincangkan masyarakat. Banyak kasus yang terjadi yang diceritakan langsung oleh si korban melalui media sosial. Salah satunya yang dilakukan oleh pemilik akun Facebook Princess Daisy Calvine ini.

Setelah curhat soal selingkuhan suaminya, ia pun mengirimkan karangan bunga di salon milik wanita yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Aksi Daisy ternyata tak hanya menarik perhatian masyarakat dunia maya. Warga Dumai pun kini ramai-ramai berfoto di dekat karangan bunga tersebut.

Dan ternyata banyak orang yang juga ikut mengirimkan karangan bunga. Lewat akun Facebooknya Daisy mengunggah foto-foto karangan bunga yang mendukung aksi Daisy untuk melawan orang ketiga dalam rumah tangganya.

“Assalamualaikum dan Selamat Pagi, Salam Anti Pelakor, The Power of Istri Syah yang Terzolimi, memunculkan gerakan membela istri syah yang datang dari ibu-ibu anti Pelakor yang ada di kota Dumai, dan mari saksikan. “Bom Papan Bunga Terpanjang” untuk Pelakor dalam sejarah yang pernah terjadi di kota Dumai.

Perang fisik udah nggak zaman atuh, kiriman Bunga Cantik dari para istri syah yang cantik cantik lebih menyentuh hati, terima kasih ibu-ibu anti Pelakor, Love U all.... Silahkan selfie-selfie yuk semuanya..... Dan silahkan kirim foto selfie terbaik atau foto on location..., ada hadiah pulsa menanti.... lokasi : Salon Sundew jl ombak ujung, depan pempek Ibu Abu...”

Karangan bunga dari para istri sah yang menolak adanya orang ketiga tersebut bertuliskan,”Turut berduka cita atas viralnya Rika Pamela sebagai pelakor Dumai. dari istri syah suami yg kau rebut.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading