Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Hmm... Hati-hati Tergoda!

Fimela.com, Jakarta Mengawali awal minggu, tentunya ada harapan minggu ini menyenangkan dan bisa produktif. Sering kali, yang bikin jadi ribet itu sebenarnya pikirian kita sendiri. Apalagi kalau akhirnya nggak fokus dan konsentrasi mudah terpecah dengan berbagai godaan yang datang. Lalu, harus bagaimana, dong? Tarot Hari Ini bakal kasih solusi buat kamu. Simak, ya.

Seven of Cups jadi kartu pertama yang muncul. Kartu ini menceritakan tentang beragam kemungkinan yang hadir. Ada banyak godaan yang bisa membuat fokusmu terpecah. Apalagi, jika memang rasa ingin taunya terlalu besar, akibatnya terlalu sibuk dengan hal-hal yang belum dibutuhkan saat ini.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

King of Swords

King of Swords adalah kartu kedua yang muncul. Kartu ini menjadi simbol kekuasaan. Rasanya hari ini yang kamu butuhkan adalah rasa percaya diri dan juga kerja secara pintar. Memilih dan memilah yang penting, lalu fokus demi mencapai tujuan. Nggak perlu banyak mempertimbangkan banyak hal.

 

Queen of Cups

Queen of Cups kartu terakhir ini menjadi simbol feminim. Sisi lembut yang perlu dimunculkan juga di hari ini. Nggak selamanya seseorang yang keras perlu dilawan dengan keras juga. Kelembutan dan cinta kasih terkadang menjadi solusi yang dibutuhkan dan akan membuat orang lain nyaman.

 

Kesimpulan

Hari ini kamu diminta untuk fokus dan belajar untuk dancing. Maksudnya adalah ketika dibutuhkan mengeluarkan sisi pengontrol yang tegas. Keluarkanlah dengan bijaksana. Namun, nggak selamanya semua masalah dihadapi dengan keras, terkadang sisi lembut juga perlu dikeluarkan, kok. Menjalin hubungan baik dengan rekan kerja, mengetahui kabarnya, lalu baru berbicara serius tentang hasil kerja bakal lebih efektif jika dibandingkan dengan cara yang kaku dan dingin banget. Selain itu, hari ini godaan juga lagi banyak muncul, jadi cobalah untuk fokus dan memilih yang tepat dan yang sesuai dengan kebutuhanmu.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading