Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Adalah Sumber Kebahagiaan Segala Bangsa

Fimela.com, Jakarta Bahagia itu sederhana. Nggak selalu perlu kemewahan dan nggak selalu perlu berlebihan. Hal sederhana juga bisa membuat bahagia, kok. Coba diingat-ingat lagi. Hari ini, hal kecil apa, sih, yang sudah bikin kamu bahagia? Salah satu sumber kebahagiaan adalah menghabiskan waktu dengan orang-orang yang energinya positif, dan selalu bisa bikin suasana menjadi meriah.

Nah, kalau hari ini lagi bad mood dan butuh penyemangat, coba deh ngobrol dengan 5 zodiak ini. Mereka sumber kebahagiaan segala bangsa. Apa yang membuatnya demikian? Berikut sederet alasannya.

Aquarius

Nggak ada yang bisa bikin Aquarius bete. Bagi mereka, rasanya hidup adalah soal kebahagiaan. Nggak ada kondisi yang nggak bisa mereka hadapi, semua bisa bikin bahagia. Ngumpul bersama mereka pasti bikin bahagia. Selalu ada canda tawa dan juga kekonyolan yang nggak terduga.

 

Pisces

Selalu ingin membuat orang lain di sekitarnya bahagia, itulah misi dari Pisces. Mereka memiliki hati yang baik dan fokus pada orang lain. Dalam kondisi bete pun Pisces akan berusaha menghibur sahabatnya. Sangat sabar dan selalu setia mendengarkan curhat siapapun dengan semangat yang nggak pake kendor.

 

Gemini

Walaupun terkadang moody, tapi Gemini selalu punya cara untuk membuat orang di sekitarnya bahagia. Dengan segala ide liar dan gila yang dimiliki, pasti ada keseruan yang bisa membuat mood kamu on lagi. Selain itu, Gemini yang selalu update akan seru untuk diajak ngobrol apa pun.

 

Sagittarius

Petualang sejati yang nggak pernah berhenti mencari kesenangan di mana pun. Jiwanya yang cinta kebebasan bisa membuat mood kamu jadi baik lagi. Melihat mereka yang selalu penuh semangat, pasti akan bikin kamu ikut jadi semangat juga. Ditambah dengan spontanitas yang nggak habis habis.

 

Cancer

Sifatnya yang penyayang akan membuatmu nyaman bersama orang dengan zodiak Cancer. Nggak pernah Cancer membiarkan temannya berada dalam kondisi nggak nyaman. Kalau kamu bete, jam berapa pun, mereka akan siap mendengarkan curhat dan membuat mood kamu balik lagi bagus.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading