Sukses

Lifestyle

Diterpa Badai Saat Bertugas, Video Petugas Pembersih Jendela Ini Bikin Deg-degan!

Fimela.com, Jakarta Setiap pekerjaan memiliki risikonya sendiri jika dikerjakan tanpa hati-hati atau peraturan yang ada. Namun, di luar itu, risiko juga bisa terjadi karena faktor luar. Alam, misalnya. Seperti yang terjadi pada dua petugas pembersih jendela di China berikut ini. 

Sebuah video rekaman peristiwa yang mengerikan tersebut menunjukkan dua petugas pembersih jendela berjibaku dengan badai yang datang saat mereka sedang bertugas di ketinggian sekitar 100 kaki atau 30 meter. Akibat badai tersebut, tali gondola yang mereka pijak pun sampai terputus di satu sisi sehingga membuat mereka terombang-ambing di udara.

 

Berupaya tetap setabil, seorang petugas mencoba untuk meraih tali dan pipa yang ada di sisi lain bangunan. Dengan bantuan angin, mereka sampai ke sisi itu dan menggenggam pipa oranye besar yang menempel di bangunan, yang sepertinya membantu mereka menstabilkan gondola yang bergeser. Berikut videonya.

 

Nggak jelas apa yang terjadi pada dua pekerja tersebut, tapi di akhir video mereka tampak telah mendapat keseimbangan pada gondolanya dengan memantapkan diri di dinding bangunan. Seperti yang kita ketahui, banyak kejadian serupa yang menimpa petugas pembersih jendela. Hal ini menjadi pelajaran bagi pekerja mana pun untuk lebih berhati-hati dalam bekerja agar meminimalkan risiko kerja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading