Sukses

Lifestyle

Nembak Cewek, Cowok Ini Kasih Buket Pisang dan Sayuran

Fimela.com, Jakarta Bunga, cokelat atau boneka menjadi beberapa conton hadiah mainstream yang sering cowok kasih untuk kekasihnya. Tapi, hari gini tiga jenis barang itu dinilai terlalu biasa untuk dijadikan kado, dan kebanyakan cewek lebih suka diberikan sesuatu yang ia butuhkan dan pasti dipakainya.

Bicara soal hadiah buat cewek, ada seorang cowok asal Filipina yang berani kasih hadiah anti-mainstream. Bukan bunga atau uang, di hari Valentine lalu, cowok ini memberanikan dirinya menyatakan cinta pada cewek pujaannya dengan memberikan buket pisang dan sayuran!

Ya, lewat foto dan video yang tengah viral di media sosial, cowok itu terlihat memegang buket berwarna biru berisi pisang dan dedaunan sebagai hiasannya. Buket tersebut pun disusun sedemikian rupa agar terlihat cantik dan pantas untuk diberikan pada cewek pujaannya.

Saat memberikan buket tersebut, cowok bertopi itu sempat berlutut didepan pujaan hatinya. Disaksikan banyak orang, cewek yang menjadi target terlihat tertawa, seolah tak menyangka dengan apa yang dilakukan cowok tersebut.

Tak langsung menerima buket berisi pisang yang telah disiapkan, cewek itu justru terus tertawa sambil menghindari dan menutupi wajahnya agar tak terekam kamera.

Karangan Uang

Ngomong-ngomong soal buket, nggak cuma buket pisang di atas yang aneh. Valentine lalu, ada seorang cewek yang memberikan buket berisi uang sebesar Rp 44,7 juta.

Di tengah lantunan lagu yang meramaikan kafe, pada Rabu (7/2/2018) malam, mahasiswi bernama Pilaslak Puenchoke berusia 20 tahun itu pun berlari menghampiri pacarnya sambil membawa buket uang tunai yang telah disiapkannya. Saat melihat Pilaslak, sang pacar pun terkejut dan tersipu melihat kejutan yang tak pernah diduga dan terjadi di hari ulang tahunnya.

"Itu adalah kejutan yang besar untuk pacarku. Dia bilang dia tak tertarik dengan hadiah mahal atau barang mewah. Tapi dia bersikap baik, jadi aku mau menunjukkan kepadanya betapa spesialnya dia," ujar Pilaslak yang memberikan kado buket uang dilansir dari laman Dailymail. Nah dari kado-kado unik di atas, kamu ada ide mau kasih pacarmu kado apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading