Sukses

Lifestyle

5 Potret Tasya Farasya Tanpa Makeup, Masih Cantik Nggak?

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa hari ini nama Tasya Farasya menjadi Google Tren nih. Tahu kenapa? Kamu pasti tahu. Pada 17 Februari lalu selebgram dan beauty vlogger ini melangsungkan pesta pernikahannya dengan sang kekasih yang sudah dipacari sejak tujuh tahun lalu, namanya Ahmad Assegaf. Pesta pernikahannya nggak biasa, ia menggelar pernikahannya dengan megah.

Tak hanya dekorasi, tapi tamu-tamu yang diundang pun adalah orang-orang terkenal, sebut saja Nindy Ayunda, Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty, Vicky Shu, Kristina dan Ayu Dewi. Yang juga nggak kalah menarik perhatian adalah gaun berwarna kuning yang dikenakan oleh Tasya yang ternyata adalah rancangan desiner Ivan Gunawan.

Kamu yang penasaran sama kemewahan pesta pernikahan Tasya Farasya bisa melihat langsung Instagramnya. Tasya mengunggah beberapa foto pesta pernikahan, tak cuma itu beberapa foto yang diambil saat rangkaian acara sebelum pesta pernikahan digelar pun juga ada, dan semuanya semangkin memperlihatkan kalau Tasya Farasya tuh cantik banget ya.

Sudah sejak lama Tasya Farasya dikenal sebagai beauty vlogger yang rajin mengunggah tips-tips kecantikan keakun YouTubenya. Cewek keturunan Arab ini memang jago makeup, dari mulai makeup natural hingga makeup yang glamour. Dari semua makeup yang ia gunakan, semuanya nampak memesona.

Pertanyaannya, bagaimana jika Tasya Farasya tampil tanpa menggunakan makeup? Dalam beberapa foto dan video yang diunggah oleh Tasya juga ada yang memperlihatkan wajah Tasya tanpa makeup lho. Dan ternyata penampilannya nggak jauh beda dengan menggunakan makeup, sama-sama cantik. Nggak percaya? Lihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Tasya Farasya Tanpa Makeup Ketika Olahraga

Buat yang belum tahu, dulu Tasya Farasya berat badannya mencapai 80 gram lho. tapi, lihat penampilannya sekarang, kayak boneka Barbie. Kalau wajah bisa menggunakan makeup, tapi kalo soal berat badan Tasya hanya cukup berolahraga kok.

Dari Instagramnya kamu bisa melihat bahwa Tasya suka banget olahraga. Olahraga kan nggak perlu menggunakan makeup, tapi lihat donk penampilannya, tetap kece.

2. Tasya Farasya Tampil Apa Adanya

Memang tak banyak foto yang memperlihatkan Tasya Farasya tanpa makeup, tapi kamu yang penasaran dengan wajah asli Tasya tanpa makeup, maka bisa melihat video-videonya di YouTube.

Tenang, kecantikan Tasya bukan hasil Photoshop kok. Kamu yang ingin memiliki kulit cantik bisa lihat langsung videonya.

3. Penampilan Tasya Farasya Dulu

Kalau melihat penampilannya yang sekarang pasti kamu nggak akan percaya dengan penampilan Tasya yang dulu. Pengin kayak Tasya? Cuma satu jawabannya, olahraga.

4. Tips Langsing ala Tasya Farasya

Kalau kamu nggak suka olahraga sendirian, maka kamu bisa ajak teman untuk olahraga bareng.

5. Tasya Farasya Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup

Sudah terbuktikan kalau pun tanpa makeup wajah selebgram dan beauty vlogger Tasya Farasya tetap terlihat cantik. Kalau pengin tubuh langsing seperti Tasya kamu harus rajin olaharaga. Dan pengin memimili kulit cantik seperti Tasya? Rawat kulit kamu dengan baik girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading