Sukses

Lifestyle

Lagi Heboh Orang Ketiga, Sebenarnya Apa Sih Arti Pelakor?

Fimela.com, Jakarta Pelakor, sepertinya kata yang satu ini tengah menjadi salah satu kata yang paling populer di Indonesia. Nggak heran kalau ‘arti pelakor’ kini juga menjadi salah satu kata yang masuk ke dalam Google Tren. Kamu juga penasaran dengan arti pelakor yang sebenarnya? Sebelum membahas soal arti pelakor nggak salahnya kita membahas kasus pelakor yang kini tengah heboh.

Kamu yang aktif di media sosial pasti tahu kan beberapa hari ini beredar video viral yang memperlihatkan seorang wanita berhijab yang duduk tertunduk disirami oleh hujan uang. Ya, bukan cuma kiasan saja, tapi wanita tersebut benar-benar dihujani uang. Dan yang melempar serta merekam video hujan uang tersebut adalah wanita yang sama.

Wanita tersebut bernama Ovie alias Bu Dendy tak terima karena wanita berjilbab merah yang bernama Nila itu diduga telah berselingkuh dengan suaminya. Vide itu pun langsung viral, dan setelah berhari-hari viral akhirnya Ovie dan Nila sepakat untuk berdamai dan tak memperpanjang masalah yang sudah terlanjur menghebohkan tersebut.

Itulah salah satu kisah pelakor paling heboh di awal tahun 2018 ini. Yup, kamu pasti sudah mendapatkan jawabannya. Pelakor adalah singkatan dari perebut laki orang. Kata tersebut awalnya sangat akrab dengan para masyarakat dunia maya pengguna Facebook atau pun Instagram.

Sekarang ini kalau ada orang ketiga, maka orang-orang akan menyebutnya sebagai pelakor. Tentunya buat wanita yang merasa diganggu hubungannya dengan pasangannya oleh wanita lain. Kalau para pria mungkin biasa saja, tapi bagi wanita kata pelakor adalah kata yang paling dihindari karena,”Diduain itu nggak enak.”

Upload Video dan Foto Pelakor

Jika dulu wanita hanya diam saja ketika pacar atau suaminya diketahui memiliki hubungan gelap dengan wanita lain, maka saat ini wanita mulai bereaksi. Media sosial menjadi salah satu alat perlawanan yang dilakukan oleh para wanita. Kalau foto si pelakor sudah di dapat, maka tinggal mengunggahnya ke media sosial.

Banyak korban pelakor yang menganggap bahwa itu adalah sebuah cara untuk menghukum orang ketiga, biar malu katanya. Nggak heran kalau ada satu kasus pelakor pasti para wanita langsung memenuhi kolom komentar dan memberikan dukungan untuk korban. “Kalau mau jadi pelakor, siap-siap fotonya jadi viral,” tulis seorang netizen yang mengomentari video viral pelakor dihujani uang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading