Sukses

Lifestyle

Cewek Beri Hadiah Buket Rokok ke Pacarnya yang Wisuda, Alasannya Manis Banget

Bintang.com, Jakarta Jika pacar di wisuda, pasti kamu sudah tahu apa yang akan dibawa saat menghadiri wisudanya. Biasanya adalah buket bunga, cokelat, dan boneka atau barang-barang yang disukai oleh si pacar. Tapi, cewek asal Malaysia ini sepertinya tahu bahwa semua itu adalah sesuatu yang tidak terlalu disukai oleh sang pacar.

Nornajiha Mohd Tarmizi sangat mengerti apa yang disukai dan tidak disukai oleh si pacar. Ia pun tak perlu berpikir terlalu lama untuk menghadiahkan sesuatu yang spesial kepada pacarnya saat dia akan di wisuda.

Seperti cowok kebanyakan yang sudah punya pacar, saat wisuda, dimomen kebahagiaan yang paling ditunggu-tunggu, Mohd Ihsan Zahidi tentu berharap kekasihnya datang saat ia wisuda. Sesuai harapan Nornajiha memang datang ke wisuda Ihsan, dan membawa hadiah yang sangat istimewa.

Ihsan yang lulus dari Akademi Kebakaran dan Penyelamatan Malaysia itu pun sangat senang sekaligus terkejut dengan hadiah yang diberikan oleh kekasihnya. Ternyata Nornajiha memberika buket rokok, ya, bukannya buket bunga, tapi Nornajiha memberikan buket rokok untuk pacarnya.

Dilansir dari World of Buzz Cewek berusia 24 tersebut memang sengaja memberikan pacarnya buket yang berisi tiga bungkus rokok. Dan Tentunya Nornajiha memiliki alasan yang jelas di balik hadiah unik tersebut.

Buket Rokok Supaya Si Pacar Berhenti Merokok

Bukannya mengajak pacar untuk merokok terus, tapi lewat hadiahnya tersebut Nornajiha Mohd Tarmizi berharap pacarnya tidak akan merokok lagi. Mohd Ihsan Zahidi diketahui sangat kecanduan rokok, ia tak bisa berhenti.

Dan sepertinya Nornajiha sangat tahu bahwa pria yang dua bulan lagi akan menikah dengannya tersebut membutuhkan bantuan supaya bisa berhenti merokok. Akhirnya ia pun memberi buket rokok. Ia berharap tiga bungkus rokok yang ada dalam buket adalah tiga bungkus rokok terakhir yang akan dihisap oleh Ihsan.

Berhenti Merokok untuk Menjaga Kesehatan

“Buket ini diberikan oleh tunangan saya kepada saya sebagai bentuk sindiran agar saya bisa berhenti merokok. Dia sangat senang karena saya telah menyelesaikan akademi saya, karena kami akan melangsungkan pernikahan dalam dua bulan mendatang," kata Ihsan, sdikutip dari World of Buzz.

Kepada pacarnya, Ihsan pun berjanji bawah ia akan berhenti merokok. "Itu ide yang bagus agar saya berhenti merokok. Tiga kotak rokok di buket adalah yang terakhir dan akhir dari picu penyakit kanker. InsyaAllah saya bisa berhenti dan mulai menjaga kesehatan dan stamina saya di masa depan," tegasnya.

;
Loading