Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 23 Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Zodiak nggak hanya mengungkap sisi baik dan buruk dari setiap individu. Lebih dari itu, zodiak juga bisa memberikan gambaran tentang apa yang akan terjadi di hari ini. Bukan hal yang perlu dipercaya 100 persen pastinya. Namun, zodiak bisa menjadi motivasi atau peringatan untuk bertindak.

Hari ini, Bintang.com telah membuat rangkuman dari 12 zodiak seputar keuangan, asmara, dan karir, dan mungkin saja ketiga poin tersebut adalah hal yang lagi bikin kamu galau banget karena nggak tahu apa yang harus kamu lakukan untuk melangkah.

So, daripada kebingunganmu terlampau jauh, yuk simak sederet rangkuman Zodiak Hari Ini yang bisa menuntunmu dalam melangkah ke masa depan. Stop galau!

Aries

Keuangan: Luangkan waktu untuk membuat perencaan untuk membuat keuangan lebih baik. Nggak perlu terlalu visioner, cukup fokus pada tujuan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, terlalu romantis juga nggak baik untuk hubungan. Buat kamu yang jomblo, ada kesempatan bagus, tapi kamu masih terjebak di masa lalu.

Karier: Ada 'bau amis' di kantor. Tetap waspada biar kamu nggak terlibat kesalahan besar.

 

Taurus

Keuangan: Jangan biarkan dirimu dibuat jengkel dan sakit hati oleh sesuatu yang salah. Cuma buang-buang energi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan anggap perbedaan adalah perusak. Itu adalah bumbu kehidupan. Buat kamu yang jomblo, tampaknya teman masih menjadi pasangan terbaik untuk berbuat hal-hal gila.

Karier: Cari cara baru untuk menyelesaikan pekerjaan sambil membuat hidup lebih layak. 

 

Gemini

Keuangan: Kamumemiliki cara baru untuk melihat uang dan bagaimana menghasilkannya. Nikmati sudut pandang baru kamu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, biarkan pasangan menunjukkan kasih sayangnya. Jangan kamu terus. Buat kamu yang jomblo, alihkan energi kreatifmu ke urusan cinta. Berkenalan dengan orang baru, misalnya.

Karier: Gunakan energi dan fokus untuk memumupuk keuntungan.

Cancer

Keuangan: Lagi butuh banyak dana, ya?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kamu yang terlalu sibuk membuat pasangan jadi nggak nyaman. Mereka ingin segera denganmu. Buat kamu yang jomblo, kamu punya potensi untuk membuat orang lain nyaman bersamamu, manfaatkanlah.

Karier: Kamu dalam posisi aman, tapi nggak ada salahnya untuk membantu teman yang membutuhkan bantuan.

 

Leo

Keuangan: Kamu terlalu mementingkan diri sendiri. Gunakanlah uangmu sebagaimana mestinya.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, bersenang-senanglah dengan pasanganmu. Ajak teman juga bakal lebih seru. Buat kamu yang jomblo, kamu bisa membuat teman-teman tertawa daripada sibuk memikirkan kapan punya pacar.

Karier: Cobalah berkompromi dengan atasanmu.

Virgo

Keuangan: Orang dengan pikiran paling terbuka bisa menjadi orang yang mendapatkan banyak uang. Jadi, mulai berpikir.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, nggak usah terlalu netral, semua itu butuh opini. Buat kamu yang jomblo, jangan atur banyak jadwal kalau kamu sibuk sendiri.

Karier: Hectic. Ada kerjaan menumpuk yang harus dikerjakan.

Libra

Keuangan: Kamu harus belajar hal baru. Dengan sedikit kreativitas, kamu bisa mengubahnya menjadi isi bagi pundi-pundi uang.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kamu nggak bisa menghargai dirimu sendiri. Solusinya ajak pasangan bicara untuk menemukan jalan keluar. Buat kamu yang jomblo, cari kesenangan-kesenangan kecil kalau yang besar belum bisa kamu wujudkan.

Karier: Ada pertolongan yang membuatmu kembali pada misi utama.

Scorpio

Keuangan: Fokuskan semua kegelisahan pada pencarian yang lebih menguntungkan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kamu lagi ingin banget hang out bareng pasangan. Buat kamu yang jomblo, yakin benar-benar siap untuk jatuh cinta?

Karier: Jaga baik-baik pekerjaanmu. 

Sagittarius

Keuangan: Bikin orang kagum padamu itu gampang, tapi bikin mereka membuka dompetnya belum tentu.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kamu melihat banyak jalan buntu di hubunganmu. Buat kamu yang jomblo, jangan gegabah, pastikan semuanya beres.

Karier: Tinjau ulang tentang kesuksesan dan karir jangka panjang. Mungkin kamu menemukan sesuatu yang baru.

 

Capricorn

Keuangan: Buat perhitungan masa depan.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, beda jalan satu tujuan. Teruskanlah. Buat kamu yang jomblo, teruskanlah bergaul dengan banyak orang.

Karier: Saat yang tepat untuk terlibat dalam perencanaan atau analisis dengan pikiran tajammu.

Aquarius

Keuangan: Jadikan ketiadaan uang jadi hal yang menggembirakan. Dengan demikian, bokek bukan masalah besar.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalian perlu membantu orang lain lebih banyak. Energi itu akan bikin hubungan jadi lebih baik. Buat kamu yang jomblo, kebelet punya pacar jangan sampai bikin keuangan berantakan.

Karier: Lagi nggak sinkron dengan rekan kerja.

Pisces

Keuangan: Move on! Kalau kemarin makmur, maka hari ini dan besok bisa jauh lebih makmur.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, lakukan hal-hal saat awal-awal jadian yang bikin deg-degan kayaknya bisa jadi hal bagus untuk hubungan kalian. Buat kamu yang jomblo, tunjukkan kelebihanmu untuk mendapatkan the right one.

Karier: Kamu dapat meningkatkan produktivitas sampai tingkat tertinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading