Sukses

Lifestyle

Nam Joo Hyuk dan 3 Figur Publik Lain yang Ulang Tahun di Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, industri K-Pop tengah naik daun sejak beberapa tahun lalu. Lewat film, serial, dan musik, sejumlah nama pun menjadi bintang tersendiri di hati para penggemarnya. Salah satunya adalah Nam Joo Hyuk.

Berada di bawah naungan YG Entertainment, model yang juga sekaligus aktor ini sukses membintangi sejumlah serial, seperti Who Are You: School 2015 (2015), Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016) and The Bride of Habaek (2017). Bahkan, ia pernah mendapat dua penghargaan sekaligus pada satu ajang penghargaan di 2015.

Dikutip dari Wikipedia, cowok kelahiran 1994 ini, Nam Joo Hyuk merayakan ulang tahunnya yang ke-24 pada hari ini. Waw! Dengan demikian, Nam Joo Hyuk berada di orbit zodiak Pisces, di mana orang-orang dengan zodiak Pisces memiliki darah seni yang kental. Hal tersebut dibuktikan olehnya dengan menekuni dunia model dan aktor. 

Eits, tapi rupanya nggak cuma Nam Joo Hyuk yang berulang tahun hari ini, ada beberapa publik figur lainnya yang konon berulang tahun hari ini. Di antaranya ada aktris Hollywood, penyanyi internasional, dan aktris Korea. Hmm siapa sajakah mereka?

Drew Barrymore

Lahir pada 1975, aktris dari Amerika Serikat ini merayakan ulang tahunnya yang ke-43 hari ini. Ia mengawali karirnya pada tahun 1980-an dengan membintangi film berjudul Altered States. Hingga saat ini, lebih dari 20 judul film telah ia bintangi, baik sebagai pemeran pembantu maupun pemeran utama. Keeksisannya di belantika film juga membuat Drew Barrymore jadi sutradara di beberapa film.

Han Hyo Joo

Beberapa tahun lebih tua dari rekan sejawatnya, Han Hyo-joo merayakan ulang tahun yang ke 31. Ia memulai karirnya sejak 2003 dan telah sukses membintangi sejumlah serial dan serial televisi. Seperti Brilliant Legacy (2009), Dong Yi (2010), W - Two Worlds (2016), Cold Eyes (2013). Tercatat di Wikipedia, 28 penghargaan bergengsi berhasil ia raih sebagai bukti dedikasinya di bidang seni.

James Blunt

Nama James Blunt nggak asing lagi di dunia permusikan. Lahir di Tidworth, Britania Raya, James Blunt ternyata lahir di tahun yang sama kayak Drew Barrymore, lho! Ia mengawali karirnya pada 2003 setelah keluar dari dunia tentara Inggris di 2002.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading