Sukses

Lifestyle

Potret Cantiknya Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018

Fimela.com, Jakarta Nama Alya Nushabrina tengah menjadi sorotan publik setelah dirinya terpilih sebagai Miss Indonesia 2018 pada Kamis (22/2/2018) malam. Bicara soal sosoknya, wanita berusia 22 tahun ini adalah seorang pegiat sosial juga seniman.

Melihat bidang yang digelutinya, Alya Nurshabrina sering melakukan kegiatan sosial. Hal itu pun sempat ia lontarkan saat menjadi finalis Miss Indonesia 2018, di mana Alya, panggilan akrabnya, ingin meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan perubahan iklim, pencemaran lingkungan dan minat baca dengan karya-karya seninya.

Sering melakukan kegiatan di alam, wanita berusia 22 tahun ini pun jarang tampil dengan makeup tebal. Menilik unggahan di media sosialnya, Alya pun tak sungkan memperlihatkan wajahnya yang tetap cantik tanpa makeup.

Percaya diri Miss Indonesia 2018 ini nampaknya perlu ditiru ya, mengingat kini tak banyak orang yang bisa tampil apa adanya tanpa bantuan makeup. Meski jarang menggunakan makeup tebal, namun Alya tetap tampil stylish denga pakaian yang dikenakannya.

Mau tahu gaya dan penampilan Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina yang akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2dipenghujung tahun nanti, saat dia menggunakan makeup tebal dan tidak?

Penampakan Miss Indonesia 2018 Alya Nushabrina

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading