Sukses

Lifestyle

All About Pisces: 5 Hal yang Harus Disiapkan Sebelum Mencintai si Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta seringnya terjadi begitu saja, entah karena pandangan pertama atau karena kamu mengagumi sosok seseorang sejak lama. Sebelum memutuskan untuk mencintainya lebih dalam, jangan lupa untuk mengetahui seperti apa dan bagaimana menghadapi si dia, termasuk kamu yang punya gebetan seorang dengan zodiak Pisces.

Bicara soal Pisces, mereka adalah makhluk kreatif dan memiliki kasih sayang yang begitu lembut dan pastinya akan membuat kamu nyaman. Namun sebelum itu, kamu harus bersiap dan mengetahui bagaimana memahami dan mencintai seorang Pisces.

Berikut ini adalah lima hal yang harus kamu ketahui dan disiapkan sebelum mengarungi hidup bersama seorang Pisces agar tak salah langkah, seperti dikutip dari laman Your Tango.

1. Jangan coba berbohong, intuisinya kuat

Jangan coba-coba berani berbohong dengan Pisces karena dia memiliki intuisi yang kuat. Mungkin terdengar menakutkan, namun Pisces juga seorang yang lembut.

2. Pisces sangat emosional

Pisces sangat emosional dan memiliki empati yang besar. Saking emosionalnya, Pisces bahkan bisa menangis saat berada bersama musuhnya.

3. Dia adalah pemalas

bermalas-malasan adalah hal yang disukai Pisces. Berada di tempat tidur sepanjang siang di akhir pekan, bersama semangkuk camilan sambil menyaksikan acara televisi adalah kesukaannya.

4. Pisces sangat perhatian

Meski ia suka bermalas-malasan, namun Pisces sangat peduli dan ingin menjaga orang-orang yang disayang. Saking perhatiannya, ia bisa disebut sebagai pengasuh yang bawel.

5. Pisces akan meninggalkan orang yang membuatnya tak nyaman

Pisces bukanlah orang yang mudah tertarik pada hal negatif. Dia akan dengan mudah meninggalkan seseorang atau teman yang membuatnya tak nyaman dan membawa pengaruh buruk terhadapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading