Sukses

Lifestyle

Berminat Tanam Benang? Coba Lihat Dulu Video yang Diunggah Oleh Dr Tompi Ini, Bikin Ngilu

Bintang.com, Jakarta Buat cewek-cewek yang takut menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk tubuh yang diinginkan, maka ada cara yang tidak se-ekstrem operasi plastik, yakni tanam benang. Ya, metode yang sedang tren di Indonesia ini banyak dipilih oleh mereka yang ingin memiliki bentuk pipi yang lebih tirus atau pun hidung yang lebih mancung.

Selain tanam benang, filler menjadi pilihan berikutnya untuk para cewek yang tampil cantik, tapi nggak repot. Filler adalah metode kecantikan dengan menyuntikkan sejumlah zat ke dalam lapisan kulit. Nantinya zat tersebut akan mengeras seperti gel.

Banyak yang bisa dilakukan oleh filler, mulai dari mengatasi masalh penuaan hingga turunnya kantung mata. Filler juga bisa membantu mereka yang ingin memancungkan hidung atau membuat bibir menjadi lebih tebal. Kedengarannya sih aman-aman saja, tapi kamu harus tahu ada bahaya yang mengancam kamu.

Kalau kamu ingin tahu lebih banyak soal bahaya filler atau tanam benang, maka kamu bisa langsung mampir ke Instagram Tompi. Ya, Tompi kamu pastinya sudah tahu kalau pria bersuara merdu tersebut, selain dikenal sebagai penyanyi, ia juga dikenal sebagai dokter spesialis bedah plastik.

Dalam akun Instagram pribadinya @dr_tompi, pria kelahiran 22 September 1978 tersebut menjelaskan apa efek yang terjadi ketika hidung kamu terlanjur di filler atau tanam benang. Mau tahu seberapa mengerikan efeknya? Kamu bisa melihat video yang diunggah Tompi pada Kamis, 22 Februari 2018.

 

Postingan Dr Tompi Soal Tanam Benang dan Filler

Di bawah ini adalah postingan Dr. Tompi tentang efek samping hidung setelah di filler atau tanam benang.

“DONT DO THIS TO UR NOSE! Hidung yang terlanjur di filler super banyak dan di benang nggak karuan justru membuat bentuk hidung makin besar melebar. Plis dont! Penggunaaan benang dan filler untuk memancungkan hidung sering kali justru berujung masalah. Idealnya untuk meninggikan hidung, modifikasinya terhadap struktur tulang bukan jaringan lunak. Jangan termakan iklan baik itu dengan jualan wajah-wajah artis terkenal sekalipun. Silahkan konsultasi dengan dokter bedah plastik terdekat.”

Postingan tersebut pun langsung dipenuhi berbagai komentar. “Astagfirullah ngeri, Alhamdulillah nggak pernah ada niatan buat ngerubah ciptaan Allah yang jauh lebih sempurna ini,” tulis akun Instagram @its.onedha89. Hal senada diungkapkan oleh pemilik akun Instagram @sherlyakbar83,”Nyesek liatnya. Mendingan pesek disyukuri apa yang dikasih sama Tuhan.”

Penjelasan Detail Dr Tompi Soal Filler dan Tanam Benang

Ada dua postingan Dr Tompi yang membahas mengenai efek samping dari filler dan tanam benang di hidung. Bukannya jadi mancung lho ternyata. Simak penjelasan Dr Tompi di bawah ini seperti yang ia tulis dalam akun Instagramnya @dr_tompi.

“PENAMBAHAN FILLER ATAU BENANG hanya akan menambah KETEBALAN JARINGAN LUNAK DAN TIDAK MAMPU MENJADI PENYOKONG PROYEKSI HIDUNG, sehingga hidung malah drop dan nggak bisa lancip bentuk hidung adalah projeksi dari tulang hidung dan tulang rawannya, bukan karena ketebalan jaringan lain (kulit dan jariangan lunak bawah kulit). Jadi kalau mau meninggikan hidung atau memperbaiki bentuknya: modifikasi dilakukan dengan cara menyusun ulang posisi tulang yang ada dan bila perlu menambah tulang rawan lain (iga/telinga).”

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr tompi (@dr_tompi) pada

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Metode Tanam Benang Terbaru yang Diklaim Lebih Aman