Sukses

Lifestyle

Didekati Cowok, 3 Zodiak Ini Nggak Berani Nolak Sama Sekali

Fimela.com, Jakarta Setiap keputusan, seharusnya kamu memikirkan antara dua pilihan. Dan setiap keputusan, pilihannya sebenarnya cuma dua. Take it or leave it. Sama halnya ketika kamu didekati cowok. Dia cakep sih, tapi nggak lucu. 

Atau, ada cowok yang PDKT sama kamu tapi kamu nggak suka sama dia. Sebenarnya, pilihannya cuma ada dua; kamu terima dia, atau kamu tinggalin. 

Tapi masalahnya, buat sebagian cewek pilihan ini terlalu rumit dan mereka nggak tahu gimana cara memilihnya. Bahkan, ada juga cewek-cewek yang nggak bisa menolak. 

Mereka terpaksa cari-cari alasan buat menolak atau lari dari cowok-cowok itu. Nah, setiap zodiak itu punya caranya masing-masing untuk cari alasan. 

Cewek berzodiak Leo biasanya langsung berterus terang. Mereka akan bilang nggak, atau jangan ganggu-ganggu lagi dengan sangat jelas tanpa berbelit-belit. Tapi, 3 zodiak berikut ini justru mencari ribuan alasan yang kadang nggak masuk akal buat 'lari' dari para cowok yang nggak mereka suka. 

Aries

Cewek Aries memang kadang nggak bisa nolak kalau diberi sesuatu. Apa lagi kalau dia lagi baik-baiknya. Kalau sudah begini, saat didekati cowok yang nggak dia suka sama sekali pun dia nggak bisa nolak. 

Bukannya nggak bisa nolak saat ditembak, tapi nggak bisa nolak apa pun, bahkan hal yang sangat kecil. Misalnya, dia lagi diajak ngomong sama cowok yang dia nggak suka. Bukannya bilang terus terang, dia akan bikin alasan yang nggak masuk akal. supaya bisa meninggalkan si cowok ini. 

Taurus

Kalau cewek Taurus, biasanya lebih bisa menunjukkan sikap kalau dia nggak suka sama cowok tertentu. Meskipun si cowok agak agresif, cewek Taurus tetap bisa menolak. Tapi sayangnya, nggak pakai kata-kata. 

Cewek Taurus lebih cenderung akan menghindar secara fisik. Misalnya, mereka nggak akan duduk menghadap cowok yang ngajak mereka ngomong. Atau matanya nggak melihat cowok yang dia ajak bicara. 

Gemini

Cewek Gemini juga kadang nggak bisa enakan orangnya. Diajak kencan, tapi nggak mau. Bukannya bilang nggak bisa atau sibuk, mereka pasti bikin alasan yang menyangkut temannya. 

Jadi, cowok harus hati-hati kalau cewek Gemini sudah kasih alasan "nggak bisa minggu depan soalnya mau pergi sama Cica, Rahayu, or whoever it is," bisa jadi mereka cuma mau bikin alasan doang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading