Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 26 Februari 2018

Fimela.com, Jakarta Biasanya, banyak orang yang mulai moody kalau sudah memulai hari Senin. Kamu nggak perlu merasa cemas, ada zodiak yang mungkin bisa jadi peruntunganmu sebelum mengawali pekan yang penuh dengan kesibukan ini. 

Walaupun zodiak nggak semestinya ditelan mentah-mentah. Tapi, kamu bisa memprediksi kemana arah asmara, pekerjaan bahkan keuangan yang sekiranya bakal terjadi hari ini. 

Supaya aktivitas hari Seninmu lebih tertata, 12 zodiak ini akan memberi saran dan anjuran apa yang mesti kamu lakukan biar hari kamu nggak berbenturan dengan kejadian yang buruk. 

Jadi, kamu nggak lagi bilang "I Hate Monday" saat mengawali hari Senin. Justru, dengan zodiak dari Bintang.com ini, kamu bakal memulai hari dengan mood yang lebih ceria dan semangat. Yuk, cek peruntunganmu di sini! 

Aries

Keuangan: Banyak aktivitas baru yang mungkin berhubungan juga dengan isi dompetmu. Jangan sampai boros, ya!

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, usahakan untuk terus komunikasi. Bisa juga sharing ide-ide yang belum sempat kamu utarakan. Kamu yang masih jomblo, coba untuk rileks dan jangan banyak gaya yang bikin kamu jadi kelihatan kurang nyaman dilihat orang.

Karier: Jangan terlalu agresif saat bekerja. Lakukan pekerjaan secara rileks dengan otak yang lebih fresh. 

Taurus

Keuangan: Nggak ada salahnya buat belanja hal-hal yang kamu inginkan. Asal tetap sesuai dengan budget, ya! 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, coba berikan sesuatu yang pasangan kamu suka. Jangan terlalu khawatir dengan uang yang bakal dikeluarkan buat kebahagiaan kalian berdua. Buat kamu yang jomblo, rasa humor dan aura kamu yang ceria bakalan jadi tanda gebetan mulai mendekat, nih. 

Karier: Saatnya kembangkan lagi ide-ide lama yang belum sempat dikonsep ke dalam progress pekerjaanmu. 

Gemini

Keuangan: Kamu mulai yakin dengan mimpi-mimpi yang bakalan kamu jalani.Temanmu pun bakalan membantu kamu buat mewujudkan hal tersebut. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, tanyakan saran atas isu-isu yang kalian berdua belum mengerti. Biasanya, bakalan ada surprise yang bikin hubunganmu makin intim. Buat kamu yang jomblo, ada hal misterius yang mungkin terjadi sama kamu. Suasana yang romantis tampaknya bakalan terjadi, nih. 

Karier: Lebih fokus dengan pendalaman materi proyek yang sedang kamu kerjakan. 

Cancer

Keuangan: Bakalan ada yang emosinya meluap-luap, nih. Hati-hati, jangan omongin masalah uang, ya! 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, biar makin mesra, coba atur kegiatan romantis yang spontan buat kalian berdua. Buat kamu yang jomblo, coba kasih sinyal sama gebetan kalau kamu suka sama dia. Ini hari keberuntunganmu! 

Karier: Lebih disiplin lagi sama pekerjaan, biar rekan kerja salut sama proyek yang kamu kerjakan. 

Leo

Keuangan: Jangan mengeluh karena terlalu capek cari uang. Dompet berisi lebih baik daripada kosong sama sekali! 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, rutinitas sekarang bikin hidup kalian lebih menyenangkan. Tapi, kalau adapun yang merasa kurang nyaman, lebih baik didiskusikan. Buat kamu yang jomblo, bakalan ada isu-isu kedekatan kamu sama seseorang. Pikirkan apa dia yang terbaik buat kamu, ya. 

Karier: Coba lebih kritis saat mengerjakan sesuatu. Ada rekan kerja yang menilai progress proyek kamu, lho!

Virgo

Keuangan: Lagi miris, nih. Coba lebih kompromi soal isi dompet, ya! 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, cari info soal kegiatan yang bakalan kamu lakukan bareng pasangan hari ini. Buat kamu yang jomblo, sharing ide-ide unik kamu sama gebetan. Dia lagi suka dengerin sisi kamu yang ceriwis ini, nih. 

Karier: Semangat kamu lagi besar-besarnya di hari Senin. Tapo, jangan sampai nyusahin teman. Nanti dia sindir kamu, deh! 

Libra

Keuangan: Nggak selalu egois kok, kalau kamu nggak bisa kasih uang ke orang di dekatmu. Pikirkan juga kebutuhanmu. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, rasanya masalah sebesar apapun nggak bakalan menggoyahkan hubungan kalian, deh. Buat kamu yang jomblo, lebih ekspresif lagi sama apa yang pengin kamu sampaikan. 

Karier: Ada yang terus-terusan berlagak seperti boss, nih. Coba atur emosimu, jangan sampai kepancing!

Scorpio

Keuangan: Bakalan ada orang baru yang bisa menjaga keseimbangan financial kamu. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, coba lebih intensif buat mendalami hubungan dengan pasangan. Buat kamu yang jomblo, jangan terlalu kaku sama prinsip hidup kamu. Gebetan bisa lari dari pandangan, nih. 

Karier: Cari support dari rekan kerja kalau ada proyek pekerjaan yang yang mesti kamu analisis lebih dalam. 

Sagitarius

Keuangan: Boleh senang-senang, tapi pikirkan juga isi dompetmu, ya. Mulai kosong nih, baru akhir bulan. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, jangan terlalu pikirkan hal yang berat-berat seperti pernikahan. Coba lebih rileks dalam menjalani hubungan, nge-date romantis bisa jadi opsi. Buat kamu yang jomblo, dapat pesan atau messages dari gebetan? Mungkin itu sinyal dia buat deketin kamu. 

Karier: Jangan terlalu stress melakukan pekerjaan. Hasil kerja kerasmu bakalan terlihat di beberapa hari kedepan. 

Capricorn

Keuangan: Utamakan membeli kebutuhan yang jadi prioritas. Tapi, nggak mesti cemas juga kalau ada pengeluaran berlebihan, kamu bisa membatasinya, kok. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, coba ingat-ingat lagi kesukaan pacar yang sering kamu lupain. Dia lagi senang banget sama kamu yang super perhatian! Buat kamu yang jomblo, coba lebih aktif kalau sedang berdiskusi. Jangan sering memendam perasaan. Nggak semua orang bisa baca pikiranmu.

Karier: Kamu jadi lebih jago memimpin proyek kerja. Hmm, mungkin sebentar lagi kamu dipromosi? 

Aquarius

Keuangan: Walau lagi nggak begitu banyak uang, bukan berarti kamu nggak bisa menemukan hal-hal yang menyenangkan. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, mantan pacar datang membayangi hubungan kamu sama pasangan. Bakal terus diteror sama pertanyaan dan argumentasi pasangan. Buat kamu yang jomblo, kebelet punya pacar jangan sampai bikin keuangan berantakan.

Karier: Utamakan rileksasi, ambil cuti untuk liburan singkat misalnya. Kamu masih punya credit poin lebih soal kerja kerasmu selama ini. 

Pisces

Keuangan: Lebih terencana soal pengeluaran. Kamu yang suka berandai-andai, saatnya untuk lebih kompromi soal urusan isi dompet. 

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, masak makan malam bareng pacar, yuk. Kalau lagi nggak ada bahan masakan, coba order makanan favorit dia. Bikin surprise buat pacar biar makin mesra. Buat kamu yang jomblo, lebih komunikatif lagi saat bicara dengan gebetan. Nggak perlu menutupi hal-hal yang bikin kamu senang. 

Karier: Percaya pada hasil proyek rekan kerjamu. Jangan lupa, terus fokus saat bekerja! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading