Sukses

Lifestyle

Arisan Pakai Dolar dan Baju Seragaman, Video Emak-emak Zaman Now Curhat Ini Kocak Banget

Bintang.com, Jakarta Video seorang istri labrak selingkuhan suami alias pelakor atau perebut laki orang memang tengah menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Semua wanita pasti akan ikut gemas melihatnya, namun ada juga yang bersikap netral. Di tengah video labrak-melabrak tersebut ternyata ada sebuah video yang kini juga tengah viral.

Video yang diunggah sejak Selasa, 20 Februari 2018 tersebut kini sudah dilihat sebanyak empat juta kali, dan di share hampir 88 ribu kali. Kira-kira videonya tentang apa ya sampai akhirnya menghebohkan dan langsung viral? Nama akun Facebook tersebut Rahel Yosi Ritonga. Sebelum menamukan video yang dimaksud kamu akan melihat beberapa postingan seru milik Rahel.

Dalam postingan viral tersebut Rahel menuliskan,”Emak datang lagi. jangan takut dibilang “edan” atau aneh, because an original is worth more than a copy. Fearlessly become yourself.” Dalam video terlihat Rahel mengenakan daster warna hijau, roll rambut yang masih menempel di poninya, serta kain lap dibahunya.

Videonya memang membuat penasaran semua orang untuk menekan tombol “play”. Dan setelah di play perbincangan kocak dengan Rahel dan Mba Santi pun dimulai. “Halo Mba Santi apa kabarnya? Iya, aku juga baik-baik aja. Nggak, nggak lagi ngapa-ngapain. Abis cuci piring aja,” ujar Rahel.

Di telepon awalnya Rahel dan Mbak Santi membicarakan sekolah anak-anak yang memasuki semester baru lalu tibalah pada obrolan utama, Mbak Santi mengajak Rahel untuk arisan pagi hari. Kira-kira jawaban Rahel apa ya? “Arisan breakfast gitu ya? Dimana jeng? Di restoran baru yang lagi happening di tengah kota itu ya? Ya, aku tahu,” jawab Rahel.

Mulailah Obrolan Soal Arisan Dolar dan Baju Seragaman

Rahel yang penasaran dengan arisan yang diadakan sama Mba Santi dan kawan-kawannya pun bertanya sal nama arisan, dan ternyata nama arisannya adalah “BombSquad”. Hmmm, kamu pastinya nggak asing lagi kan dengan nama arisan yang ada “squad-squad-nya” memang lagi hits banget nih.

“Oh, mirip-mirip girl squad gitu ya?” tanya Rahel. Obrolan pun berlanjut mengenai dresscode, Rahel sepertinya sangat paham soal yang satu ini. Kamu yang aktif di media sosial juga pasti tahu kalau banyak artis dan sosialita zaman now yang arisan dengan memakai baju seragaman. “Baju corak army. Jadi sebenarnya kita mau arisan atau ke Timur Tengah?” tanya Rahel lagi.

Perbincangan yang nggak kalah kocak lainnya adalah soal jumlah uang yang akan di setor untuk arisan, ternyata bukan pakai uang rupiah lho, tapi dolar. “350 dolar sebulan?” Rahel memastikan sambil menghitung jumlah uang jika di rupiahkan dengan kalkulator yang telah ia sediakan. “Itu uang arisan apa mahar jeng?” tanya Rahel lagi.

Penasaran sama obrolan Rahel dengan Mbak Santi soal arisan dolar serta baju seragaman? Kamu bisa melihat video lengkapnya di bawah ini.

Tanggapan Masyarakat Dunia Maya Soal Viralnya Video Curhat Emak-emak Zaman Now Soal Arisan Dolar

Perbincangan Rahel dan Mba Santi melalui telepon bukanlah perbincangan yang asing bagi masyarakat Indonesia. Secara sederhana dan polos Rahel mencoba untuk membicarakan berbagai fenomena yang ada saat ini, yakni arisan dolar, arisan dengan baju seragaman, belum lagi soal nama grus arisan yang menggunakan “squad”.

Di akhir videonya Rahel selalu memberikan sebuah pesan yang sangat bijak dan pastinya mudah dicerna. “Tergantung kitanya aja, mau ikutin ya oke, yang penting jangan tersiksa dan terpaksa, stay happy and healthy. Jangan merasa nggak enak karena yang lain ikut terus kita harus ikut. Kalau nggak ikut juga nggak apa-apa kok, kit amah enjoy-enjoy aja,” terang Rahel.

Video curhatan emak-emak zaman now yang nggak suka ikut arisan-arisan yang lagi hits ini pun mendapatkan komentar dari masyarakat dunia maya. “Setuju mbakyu. Menurut saya emak-emak zaman now yang punya squad-squad adalah emak-emak yang zaman mudanya kurang puas. Sehingga udah punya suami dan anak dirasa belum cukup untuk mengisi hari-harinya,” tulis komentar pemilik akun Facebook Devi Mariana Simanjuntak.

Sementara itu pemilik akun Facebook Chistina Jaya memuji cara yang dipilih oleh Rahel untuk memberikan saran kepada emak-emak zaman now. “Yang begini nih baru saran juga menghibur,” tulis Chistina. Hal senada ditulis oleh Deliana Nainggolan,”Betul itu, sudah tak sanggup arisan ujung-ujungnya ngutang.”

;
Loading