Sukses

Lifestyle

Kecanduan Narkoba, Penampakan Pria Ini Berubah Drastis Usai Bertemu Wanita

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita tahu, kecanduan narkoba tak hanya membuat seseorang mengalami masalah kesehatan, tetapi juga psikologis dan sosial. Patrick Hinga adalah salah satu pecandu nahas yang hidupnya menjadi tak menentu karena narkoba, di keluarkan dari sekolah, menjadi pasien mental dan hidup luntang-lantung harus dijalaninya, hingga membuat diriya terlihat begitu mengenaskan.

Ya, di masa sekolah, Patrick dikeluarkan pihak sekolah karena kedapatan merokok ganja. Melansir laman Bored Panda, sang ibu pun berusaha menolongnya dengan memasukkan ke Rumah Sakit Jiwa, untuk membantu menghilangkan kebiasaan buruknya.

Namun saat berada di rumah sakit, ia banyak mengeluh bahwa dirinya tak sakit mental. Ia pun kerap melarikan diri, tanpa busana dan menggeledah tong sampah yang ditemuinya.

Selain sering kabur, kecanduan Patrick saat ia berada di rumah sakit jiwa semakin memburuk. Pihak rumah sakit pun memberikan sebuah orbat yang bisa menenangkannya, namun disalah gunakan oleh Patrick hingga membuatnya kecanduan.

Saking candunya pada obat tersebut, ia pun mencuri kertas resep dari petugas dan membuat hidup Patrick memburuk. Beruntungnya, di tengah kehidupan yang terpuruk, ia menemukan seorang wanita yang membatu menyelamatkan hidup dan penampilannya yang begitu mengenaskan.

Penampilannya Bikin Pangling

Di tengah hidupnya yang terpuruk, Patrick bertemu seorang wanita yang tak lain adalah teman kecilnya bernama Wanja Mwaura. Lewat kesabaran dan keikhlasannya, Wanja pun membatu Patrick melakukan transformasi besar dalam hidupnya.

Kepada Wanja, Patrick mengatakan bahwa ia ingin memulai hidup baru. Wanja kemudian membawa Patrick ke pusat rehab dan membantu temannya itu mendapatkan bantuan materi dari media sosial.

Selama berada di pusat rehabilitasi, Patrick pun mengalami perubahan besar. Ia tak lagi terlihat kurus dan lusuh, bahkan ia telah membangun sebuah toko yang dinamai 'Hinga's Store'.

"saya merasa seperti menjadi orang baru. Saya berdoa setiap hari, meminta Tuhan untuk membebaskan saya, agar saya tak kembali ke dalam kehidupan obat terlarang," katanya.

Kehadiran dan bantuan Wanja pun kini terlihat begitu berarti atas perubahan besar Patrick. Melihat foto-foto Patrick setelah direhab, apa kamu bisa percaya bahwa itu adalah dirinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading