Sukses

Lifestyle

Bukan Video Istri Sah Labrak Pelakor, Ini Video Kesetiaan Pasangan Hingga Kakek-Nenek

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu dan mungkin hingga sekarang masih banyak orang Indonesia yang memusatkan perhatiannya pada video kasus pelabrakan pelakor atau perebut laki orang oleh istri sah. Banyak orang yang setuju dengan tindakan istri sah, namun banyak juga yang tidak setuju dan meminta untuk sama-sama introspeksi.

Apakah sudah tidak ada lagi kata setia? Apa sudah tidak ada lagi yang namanya cinta sejati? Dari banyaknya kasus perselingkuhan atau orang ketiga, mungkin sebagian dari kamu akan berpikir soal dua pertanyaan itu. Jangan takut karena di dunia ini masih banyak orang yang setia, masih banyak orang yang memegang janji setia sehidup semati dalam susah atau pun senang.

Hal tersebut jugalah yang akan kamu lihat saat pertama kali menonton video yang ada di bawah ini. Dalam video terlihat seorang nenek tengah berbincang dengan seorang kakek yang sedang terbaring di tempat tidur rumah sakit. Ya, si kakek terlihat sudah kesulitan bicara, sedangkan si nenek mencoba untuk menenangkan kakek.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Yuni Rusmini. Diunggah pada 24 Februari 2018, hingga kini video tersebut sudah ditonton sebanyak 1.200 kali. Banyak netizen yang mengaku terharu ketika melihat video tersebut. “Terharu. Orang mana itu mbak? Semoga bisa menjadi contoh. Amin,” tulis akun Facebook Dewi Astuti.

Sementara itu pemilik akun Facebook Rini Aj berkomentar,”Teringat almarhum ayahku sewaktu di ruang ICU.” Penasaran sama video viral yang akan membuat kamu langsung menitikan air mata kebahagiaan sekaligus kesedihan secara bersamaan? Kamu bisa melihat videonya di bawah ini. Jangan lupa siapkan tisu ya.

Pesan dari Video Kesetiaan Pasangan Hingga Kakek-Nenek

Banyaknya video pelabrakan yang viral di dunia maya mendapatkan komentar dari masyarakat dunia maya. Tapi, kali ini kita nggak akan berfokus sama video pelakor. Simaklah video kakek-nenek di atas. Lihatlah betapa mereka berdua saling mencintai. Saat yang satu susah, maka pasangannya akan membantu.

Seperti janji pernikahan, dalam susah mau pun senang. Itu jugalah pesan yang ingin disampaikan oleh akun Facebook Yuni Rusmini yang mengunggah video kakek-nenek tersebut. Bersama video itu Yuni Rusmini membuat sebuah tulisan singkat seperti yang ada di bawah ini.

“Nikmat Mana lagi yang akan engkau dustakan wahai kaum Adam dan kaum Hawa.Bila cinta sejati tertanam dalam hati saat mengarungi bahtera rumah tangga di dunia ini,Maka Tidak Akan Ada kisah KDRT (kekerasan dalam rumah tangga), Pelakor (perebut laki orang), pebinor (perebut bini orang), orang ketiga tidak Akan Ada kisah di dunia ini.#mari belajar dari kisah video ini. Cinta sejati yang hanya bisa dipisahkan raganya oleh kematian, namun Tidak untuk hatinya. #viralkan agar tidak ada cerita suram dalam rumah tangga.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading