Sukses

Lifestyle

Usai Putus Cewek Ini Dituntut Rp 20,5 M oleh Mantan Pacar, Alasannya...

Fimela.com, Jakarta Selalu ada risiko disetiap hubungan yang dibangun dengan orang lain. Kali ini seorang cewek berusia 19 tahun dituntut mantan pacarnya yang berusia 45 tahun untuk melakukan ganti rugi minimal $1,500,000 yang jika dikonversi ke rupiah sebesar Rp20,5 miliar.

Pasti kamu bertanya-tanya apa yang dilakukan cewek belia itu sampai-sampai ia dituntut ganti rugi uang sebanyak itu. Apa yang dialkukan cewek itu memang bikin sakit kepala sih, terlebih ia telah melakukan kerusakan, mengancam dan membohongi pria yang menjadi 'sugar daddy'-nya untuk mendapatkan keuntungan finansial.

Melansir laman Dailymail, remaja bernama Jessicca Jiahui Lee dan John Doe, sugar daddy yang juga seorang konsultan bisnis Chicago itu bertemu pada tahun 2017 di Las Vegas, tepatnya saat pria tersebut berada dalam proses cerai dari istrinya dan membutuhkan perhatian dari seorang gadis.

Saat bertemu, Lee mengaku jika ia adalah seorang wanita berusia 25 tahun. Dari pertemuan itu, mereka pun akhirnya berkencan. Saat berpacaran, Doe pun bersedia menaggung biaya hidup sang kekasih mulai dari asuransi mobil, memberikan uang belanja hingga biaya perawatannya.

Namun, setelah tujuh bulan menjalani hubungan tersebut, Doe menemukan kejanggalan di mana ia merasa jika Lee memiliki emosi yang sangat labil. Dari situ Doe pun mengetahui kebohongan Lee yang menyembunyikan usia aslinya.

Selain itu Lee juga mengaku sebagai seorang pegawai di sebuah perusahaan konsultan, padahal sebenarnya ia adalah seorang penari eksotis dan 'sugar baby' profesional.

Usai mengetahui hal tersebut, Doe pun memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Lee karena merasa dibodohi. Sialnya, Doe justru mendapat ancaman dari remaja labil tersebut yang akan mencemarkan nama baiknya sebagai upaya untuk mempertahankan hubungan mereka.

Ancaman yang Bertubi-tubi

Tak ingin ditinggalkan begitu saja, Lee melakukan pencemaran nama baik dengan membuat akun palsu Doe di media sosial. Dalam akun palsu tersebut, Lee mengunggah berbagai foto tak senonoh seperti foto tanpa busana juga menunjukkan alat kelamin.

Tak sampai ditu, Lee juga mengirimkan ancaman melalui pesan teks yang dikirimnya. Dalam salah satu pesannya, Lee mengatakan jika ia akan menghancurkan hidup Doe karena memperlakukannya tidak adil.

Selain itu, Lee juga mengirimkan pesan kepada istri Doe lewat akun media sosial palsu dan mengungkap berbagai informasi pribadi Doe selama mereka berpacaran. Tak sampai disitu, kepada followersnya di media sosial, Lee juga mengatakan jika dirinya mendapatkan pelecehan dan kekerasan seksual dari Doe.

Kenyataan pahit yang dialami Doe tak hanya sampai di situ, cewek berusia 19 tahun itu juga meminta bantuan orang lain untuk menerornya. Salah satu mobil Doe juga menjadi sasaran amukan Lee, di mana dia menusuk 3 dari 4 ban mobil, memasukkan lem ke dalam lubang kunci dan mencorat-coretnya dengan cat hitam.

Waaah pusing banget nggak sih berurusan sama orang kayak gini. Setelah mendapatkan berbagai perlakuan tak menyenangkan di atas, Doe pun membawa masalah ini ke ranah hukum. Lee yang dituntut uang puluhan miliar pun menghilang dan keberadaannya tak bisa dilacak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading